Sukses

Perluas Pasar, Honda Resmikan Dealer Pertama di Cikampek

Liputan6.com, Jakarta - Guna memperluas jaringan penjualan dan purna jual di Indonesia, PT Honda Prospect Motor (HPM) resmikan dealer pertama di Cikampek, melalui Honda Kumala Cikampek.

Honda Kumala Cikampek merupakan diler resmi kelima yang diresmikan PT HPM pada 2022 ini, setelah Honda KMG Manado di kota Tomohon, Honda Wiltop Jambi di kabupaten Bungo, Honda Maju Pondok Gede di Jakarta Timur dan Honda Arista Binjai di kota Binjai.

Honda Kumala Cikampek beralamat lengkap di Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 714, RT 001/RW 002, Dawuan Barat, Cikampek, kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Berdiri di atas lahan seluas 4,549 meter persegi dengan bangunan dua lantai, Honda Kumala Cikampek memiliki fasilitas layanan 3S (sales, service dan spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Honda Kumala Cikampek memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.070 meter persegi yang dilengkapi dengan 4 bay General Repair, 4 bay Periodical Maintenance, 2 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 1 Washing Bay, 6 Service Parking Bay dan 4 Reception & Delivery bay.

Selain itu, Honda Kumala Cikampek memiliki area spare parts seluas 95 meter persegi untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di daerah Cikampek dan juga sekitarnya.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Pasar Jawa Barat

Kotaro Shimizu sebagai President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, pertumbuhan pasar khususnya di area Jawa Barat juga terus meningkat setiap tahunnya oleh karena itu penambahan jaringan dealer merupakan salah satu hal yang penting juga untuk mendukung permintaan dari konsumen yang juga meningkat.

"Kami kembali menambah jaringan dealer baru di area Cikampek di kabupaten Karawang melalui dealer Honda Kumala Cikampek. Kami harapkan dengan hadirnya dealer ini dapat lebih mendekatkan diri dengan konsumen dalam hal memberikan pelayanan khususnya dalam hal penjualan serta purna jual dengan standar serta kualitas tinggi," ujar Kotaro, dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, Kamis (1/9/2022).

Sebagai informasi, area Jawa Barat merupakan salah satu pasar otomotif di Indonesia yang masih terus bertumbuh. Pada periode Januari hingga Juli 2022, penjualan di area Jawa Barat berkontribusi sebesar 11,6 persen terhadap total penjualan Honda secara nasional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.