Sukses

Tujuh Kendaraan Elektrifikasi Toyota Siap Mejeng di GIIAS 2022

Liputan6.com, Jakarta - PT Toyota Astra Motor (TAM) bersiap mengikuti pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Pabrikan asal Jepang ini akan menempati booth berukuran lebih dari 3.000 m2 yang kali ini tidak hanya menampilkan Toyota, tetapi juga Gazoo Racing.

Selain itu, merek mewah Lexus juga akan hadir berdampingan dengan Toyota menempati booth lebih dari 1.000 m2 yang berlokasi di Hall 1B di ICE BSD City, Tangerang, Banten.

Rencananya, Toyota Indonesia akan menghadirkan 25 line-up, termasuk dalam jajaran tersebut kendaraan berteknologi canggih dan terkini dari berbagai segmen demi menghadirkan opsi yang lengkap bagi para pelanggan dengan berbagai kompleksitas mobilitasnya.

President Director PT TAM, Susumu Matsuda mengatakan, Toyota akan menghadirkan sesuatu yang spesial selama digelarnya event GIIAS 2022, baik dari sisi produk, layanan, dan teknologi.

"Beyond Product, Beyond Service, & Beyond Technology merupakan komitmen Toyota dalam melayani kebutuhan mobilitas pelanggan. Toyota akan menjadikan salah satu ajang pameran otomotif terbesar di Asia ini sebagai kesempatan untuk memberikan mobility happiness for all," ujar Matsuda, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Jumat (5/8/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Kendaraan listrik

Menegaskan upaya Toyota menghadirkan teknologi ramah lingkungan dan mendukung program Pemerintah Indonesia dalam memperluas kendaraan elektrifikasi di Indonesia.

Tidak kurang dari tujuh unit kendaraan berteknologi elektrifikasi mulai dari Hybrid Electric Vehicle (HEV), Plug-In Hybrid Vehicle (PHEV), dan Battery Electric Vehicle (BEV) yang merupakan strategi Multi-Pathway Toyota akan di pamerkan di GIIAS kali ini.

Tidak hanya itu, Toyota juga menampilkan berbagai teknologi canggih yang mampu mendukung mobilitas masyarakat hingga berbagai upaya Toyota dalam mengembangkan ekosistem elektrifikasi di Indonesia.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS