Sukses

Top 3: RSV Hadirkan Helm Composite dan 5 Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini

Liputan6.com, Jakarta - Kualitas helm buatan Indonesia tidak kalah dibanding merek luar dari segi desain dan juga teknologi. Salah satunya adalah helm premium yang diulas dalam artikel "RSV Hadirkan Helm Premium Berbahan Composite, Ditargetkan Dipakai MotoGP".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Hadapi Kendala Jelang MotoGP Belanda 2022, Pembalap Gresini Racing Tetap Incar Poin" dan "5 Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini, Senin 27 Juni 2022". Berikut rangkumannya. 

1. RSV Hadirkan Helm Premium Berbahan Composite, Ditargetkan Dipakai MotoGP

Melengkapi jajaran produknya, merek helm asal Bandung, RSV resmi meluncurkan FFC21. Pelindung kepala ini, dilengkapi beragam fitur dan menggunakan dua bahan material baru yaitu Carbon Composite dan Fiber Composite.

Richard Ryan, Executive Director RSV Helmet Indonesia mengatakan, selama hampir empat tahun RSV Helmet terus melakukan research dan development product, hingga helm terbaru yaitu RSV FFC21 resmi dihadirkan.

Baca selengkapnya di sini.

2. Hadapi Kendala Jelang MotoGP Belanda 2022, Pembalap Gresini Racing Tetap Incar Poin

Pembalap Gresini Racing MotoGP mengalami kendala saat sesi latihan bebas dan kualifikasi MotoGP Belanda 2022. Salah satu penyebabnya adalah cuaca yang berubah-ubah.

Hal ini membuat Fabio Di Giannantonio dan Enea Bastianini kesulitan mendapatkan setingan terbaik. Alhasil, keduanya akan mengawali balapan di Sirkuit Assen dari posisi 15 dan 16 pada Minggu (26/6/2022).

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

3. 5 Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini, Senin 27 Juni 2022

Pemilik SIM atau Surat Izin Pengemudi wajib mengetahui batas masa berlaku SIM miliknya. Jika masa berlaku sampai terlewat, maka pemilik SIM harus mengajukan SIM yang baru.

Bagi Anda yang sedang berada di Jakarta dan ingin melakukan perpanjangan SIM hari ini, Senin (27 Juni 2022), Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyediakan layanan SIM Keliling di 5 lokasi.

Baca selengkapnya di sini.