Sukses

Rayakan HUT ke-65, Astra Berkolaborasi dengan Grup Musik RAN

Menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-65 Astra, dengan tema semangat bergerak dan tumbuh bersama melakukan kolaborasi lintas bidang

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-65 Astra, dengan tema semangat bergerak dan tumbuh bersama melakukan kolaborasi lintas bidang. Salah satunya, adalah dengan musisi Tanah Air, Ran. Bersama dengan Rayi, Asta, dan Nino, membuat lagu baru berjudul selalu bersama yang merupakan hasil kerja sama keduanya.

Menceritakan perjalanan kebersamaan grup RAN 15 tahun dan juga lebih dari enam dekade Astra tumbuh bersama masyarakat Indonesia.

" Kolaborasi bersama RAN dalam membawakan pesan Selalu Bersama adalah salah satu wujud komitmen Astra untuk beradaptasi agar dapat terus tumbuh bersama-sama serta berbagi semangat bersama masyarakat dalam menghadapi perubahan dan tantangan masa depan," tutur Chief of Corporate Affairs Astra Riza Deliansyah, dalam konferensi pers secara virtual, Kamis (17/2/2022).

Rangkaian HUT ke-65 Astra akan menghadirkan kegiatan berkonsep virtual event dan virtual exhibition melalui platform digital 65tahunastra.jagat.live dari 22 hingga 26 Februari 2022, yang diperuntukkan bagi Insan Astra maupun publik.

Sepanjang tahun ini juga akan dilangsungkan virtual movement bersama seluruh lapisan masyarakat dan serangkaian acara HUT ke-65 Astra dengan mengangkat tema yang beragam," ungkap Chief of Corporate Human Capital Development Astra Aloysius Budi Santoso selaku Ketua Panitia HUT ke-65 Astra.

Sesuai dengan tema HUT ke-65 Astra, sepanjang tahun ini Astra mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk turut semangat bergerak dan tumbuh bersama lewat gerakan #SemangatSalingBantu melalui peran baik yang dapat memberi dampak positif untuk hari ini dan juga pada masa yang akan datang.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peran Baik untuk Kehidupan yang Berkelanjutan

Gerakan yang akan dilaksanakan antara lain mengajak masyarakat untuk menghemat air dan energi di setiap aktivitas, memilah sampah, mengurangi pemakaian plastik sekali pakai, merawat dan menanam tanaman, hingga menerapkan pola hidup sehat.

Setiap satu unggahan pesan melalui tulisan, foto, ataupun video ke media sosial dengan hashtag #SemangatSalingBantu akan dikonversikan oleh Astra menjadi satu paket bantuan #SemangatSalingBantu yang akan dibagikan untuk masyarakat terdampak pandemi COVID-19.

Berbagai kegiatan dalam rangkaian HUT ke-65 Astra sejalan dengan cita-cita Astra untuk sejahtera bersama bangsa dan mendukung Sustainable Development Goals Indonesia.

 

3 dari 3 halaman

Infografis Gejala Covid-19 Omicron dan Cara Penanganan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.