Sukses

Komitmen Tinggi Mitsubishi dalam Memuaskan Konsumennya

Liputan6.com, Jakarta - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus berupaya memberikan yang terbaik untuk konsumen setianya. Tidak hanya melalui produk-produk kendaraan yang ada tetapi juga lewat layanan purna jual yang inovatif serta berkomitmen memberikan perlindungan baik pada kendaraan maupun konsumen.

"Berbagai inovasi layanan purna jual diharapkan dapat mendukung upaya konsumen dalam menjaga kesehatan dan kebersihan seluruh anggota keluarga yang dimulai dari kendaraannya," terang Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division MMKSI dalam keterangan resminya.

Salah satu layanan terbaru yang dihadirkan adalah 'Healthy Campaign' yang menyasar seluruh konsumen baik pemilik model kendaraan penumpang maupun niaga ringan Mitsubishi Motors. Layanan yang berlaku di seluruh diler resmi Mitsubishi di Indonesia berlangsung sejak 5 Juli hingga 31 Agustus 2021.

Gratis fogging disinfectant menjadi salah satu layanan yang ditawarkan program tersebut. Untuk menikmatinya, konsumen tinggal mengunduh dan mendaftar sebagai pengguna baru pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) di diler resmi. Layanan ini ditujukan juga kepada konsumen yang membeli paket Extended SMART Package Xpander.

Kemudian, Mitsubishi juga memberikan harga khusus untuk fogging disinfectant kepada konsumen sebagai pengguna lama aplikasi MMID yang telah mendaftarkan kendaraannya dan ditunjukkan kepada service advisor di diler resmi. Dengan begitu, konsumen berhak menebus disinfectant sebesar Rp 20 ribu namun belum termasuk biaya pengerjaan.

"Di situasi seperti saat ini, menjaga kesehatan menjadi sangat penting. Tidak hanya kesehatan diri, tapi juga kesehatan lingkungan termasuk kendaraan," kata Eiichiro.

 

2 dari 3 halaman

Aktif Berkegiatan Sosial

Tak cuma fokus dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada pelanggan dan kendaraannya, Mitsubishi juga konsisten dalam berkegiatan sosial meski kondisi sulit akibat pandemi.

Salah satunya adalah melalui program Peduli Hari Anak Nasional yang berlangsung 1 Juli–31 Juli 2021. Disebutkan, keuntungan dari setiap transaksi yang dilakukan konsumen Mitsubishi Motors dikumpulkan dan didonasikan melalui salah satu badan PBB, UNICEF Indonesia. Secara tidak langsung, Mitsubishi melibatkan konsumennya untuk berbagi.

Donasi tersebut untuk membantu kesejahteraan anak-anak di Indonesia khususnya anak-anak Indonesia yang kurang beruntung di daerah terdepan, terluar, dan tertinggal (3T).

"MMKSI selalu bekerja dan berusaha memberikan kontribusi terbaik bagi kesejahteraan anak-anak dengan terus membuka setiap peluang yang ada, membantu mereka dan kali ini kami juga ingin melibatkan konsumen sebagai bagian keluarga Mitsubishi dalam melakukannya," ujar President Director MMKSI Naoya Nakamura.

Mitsubishi juga turut meramaikan Hari Anak Nasional dengan menghadirkan kompetisi foto di media sosial Instagram bagi para konsumen. Mitsubishi mencari tiga pemenang utama yang nantinya bakal mendapatkan hadiah diecast Mitsubishi Xpander. Mitsubishi juga menyiapkan souvenir menarik untuk 10 pemenang foto terbaik.

Untuk mengikuti kompetisi syaratnya mudah, antara lain akun Instagram tidak private, follow akun resmi @mitsubishimotorsid, foto yang diunggah harus memiliki komposisi yang menunjukkan foto keluarga bersama anak hingga usia 12 tahun, atau foto anak-anak saja, beriringan dengan kendaraannya.

Kemudian lengkapi foto dengan caption menarik yang berkaitan dengan Hari Anak Nasional, serta tag akun @mitsubishimotorsid dengan tagar #ONEChilday #MitsubishiPeduliAnak.

3 dari 3 halaman

Infografis Hati-Hati 5 Tanda Daya Tahan Tubuh Menurun Saat Pandemi Covid-19