Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Pelat Nomor Jokowi dan Biaya Derek Mobil di Tol

Pelat nomor bertuliskan Jokowi yang diunggah oleh Tantowi Yahya di media sosial menarik perhatian warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Pelat nomor bertuliskan Jokowi yang diunggah oleh Tantowi Yahya di media sosial menarik perhatian warganet. Asal-usul pelat nomor tersebut dalam artikel "Pelat Nomor Jokowi di Selandia Baru Gegerkan Warganet, Milik Siapa?" menjadi berita terfavorit saat ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Setelah Pajero Sport, Kini Mitsubishi Xpander Cross yang Dipakai Buat Angkut Rumput" dan "Buat yang Belum Tahu, Ini Biaya Derek Mobil di Tol". Berikut rangkumannya.

1. Pelat Nomor Jokowi di Selandia Baru Gegerkan Warganet, Milik Siapa?

Tantowi Yahya yang dikenal sebagai penyanyi dan presenter saat ini tengah ditugaskan menjadi Duta Besar Indonesia untuk Selandia Baru.

Sebagai sosok yang akrab dengan publik, unggahan-unggahannya tentu kerap menjadi sorotan netizen. Salah satunya unggahan terbarunya di akun Instagram @tantowiyahyaofficial.

Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Setelah Pajero Sport, Kini Mitsubishi Xpander Cross yang Dipakai Buat Angkut Rumput

Angkut pakan ternak menggunakan kendaraan penumpang kembali viral di media sosial. Jika sebelumnya Mitsubishi Pajero Sport yang digunakan untuk mengangkut rumput, kini Mitsubishi Xpander Cross yang melakukan hal serupa.

Video yang menunjukkan hal itu diunggah akun TikTok @kandangmabesfarm pada 5 Maret 2021. Pemilik akun bernama Aan HisBuLLaH itu lebih memilih memakai Mitsubishi Xpander Cross untuk membawa pakan sapi.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Buat yang Belum Tahu, Ini Biaya Derek Mobil di Tol

Pengendara mobil tidak pernah tahu apa yang bakal terjadi saat diperjalanan, terutama saat menempuh jarak yang jauh lewat jalan tol. Meskipun sudah melakukan persiapan yang matang, terkadang ada saja kejadian yang tidak terduga, seperti mogok.

Dengan begitu, pastinya dibutuhkan jasa derek. Jika masalah terjadi di dekat perumahan warga, maka bisa meminta bantuan orang sekitar. Tapi, jika itu terjadi di jalur bebas hambatan, mau tidak mau harus menggunakan jasa derek tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis 8 Tips Nyaman Pakai Masker Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini