Sukses

Pelat Nomor Jokowi di Selandia Baru Gegerkan Warganet, Milik Siapa?

Liputan6.com, Jakarta - Tantowi Yahya yang dikenal sebagai penyanyi dan presenter saat ini tengah ditugaskan menjadi Duta Besar Indonesia untuk Selandia Baru.

Sebagai sosok yang akrab dengan publik, unggahan-unggahannya tentu kerap menjadi sorotan netizen. Salah satunya unggahan terbarunya di akun Instagram @tantowiyahyaofficial.

Dia membagikan video pengalaman pertamanya saat menaiki mobil Tesla. Saat melewati sebuah jalan raya, tiba-tiba ia melihat ada mobil dengan pelat 'JOKOWI'.

" Pengalaman pertama. Pengalaman pertama naik Tesla dan ketemu mobil dengan pelat nomor Jokowi," tulis keterangan video.

Dalam video tersebut, Tantowi Yahya tampak sedang berjalan-jalan dengan seorang pengusaha Indonesia di Auckland, Selandia Baru. Keduanya tampak mengendarai mobil Tesla.

Tantowi Yahya kemudian mendapatkan penjelasan mengenai cara mengemudikan kendaraan anyar itu. Kemudian tak sengaja, mereka berdua bertemu dengan sebuah mobil sedan berwarna silver dengan pelat nomor kendaraan 'JOKOWI'.

 " Di depan ada pemandangan bagus, mobil pelat nomornya Jokowi," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Ramai Komentar Netizen 

Melihat hal tersebut, warganet pun ikut penasaran dengan si pemilik mobil berpelat nomor Jokowi itu. Dalam sebuah komentar, Tantowi Yahya pun menjawab rasa penasaran warganet.

" Pemiliknya orang Indonesia, pendukung setia Pak Jokowi," jawabnya.

Warganet pun ikut takjub dan kaget melihat mobil berplat nomor Jokowi berseliweran di luar negeri.

" Gagal fokus dengan plat nomor Jokowi. Siapakah dia? Cus nanya nih Pak Dubes," ujar warganet.

" Bagus dan indah plat nomornya mobil Tantowi dan suasananya juga," balas warganet.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis 6 Cara Hindari Covid-19 Saat Bepergian dengan Pesawat

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS