Sukses

Honda Hadirkan Penantang Toyota Raize dan Daihatsu Rocky

PT Honda Prospect Motor sudah mempersiapkan amunisi baru untuk menantang dua model kembar yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu, Toyota Raize dan Daihatsu Rocky.

Liputan6.com, Jakarta - Toyota Raize dan Daihatsu Rocky telah resmi diluncurkan. Kini giliran PT Honda Prospect Motor, yang akan meluncurkan mobil baru untuk menantang model kembar Toyota-Daihatsu tersebut.

Hal itu terungkap melalui cuplikan gambar yang diposting melalui laman instagram resmi PT HPM, Hondaisme, yang menunjukkan sedikit wajah dari model baru yang akan diluncurkan.

Melalui postingan tersebut, peluncuran juga akan dilakukan secara virtual alias memanfaatkan layanan live streaming. Peluncuran mobil baru Honda itu akan berlangsung pada 3 Mei 2021.

Dalam postingan tersebut, tidak secara jelas mengenai model apa yang ditampilkan. Namun, beberapa warganet menebak bahwa model yang sudah dipersiapkan adalah model baru dari Honda BR-V.

Melihat siklus hidupnya di Indonesia, hanya Low SUV tersebut yang belum mendapatkan penyegaran sejak beberapa tahun lalu. Di samping itu, untuk model lainnya juga sudah diluncurkan oleh PT Honda Prospect Motor dalam waktu dekat.

Simak Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditopang dengan Teknologi LED

Salah satu aspek yang bisa dibahas dari postingan tersebut adalah penggunaan teknologi lampu LED pada sistem penerangan utamanya. Hal ini terindikasi melalui lekukan alis yang ada di atas lampu utama.

Tidak hanya itu, tampilan grill yang dihadirkan juga terlihat lebih tegas karena mengusung desain yang bold dan kokoh. Hal tersebut terintegrasi dengan logo Honda yang disematkan di tengah grill tersebut.

Sementara pada bagian belakang, logo Honda juga disematkan pada bagian tengah pintu bagasi. Penggunaan lampu berteknologi LED juga turut dihadirkan melalui lampu belakangnya.

Desain yang dihadirkan mengalir dengan dinamis dan memberikan lekukan yang lebih modern dari model Honda lainnya.

3 dari 3 halaman

Infografis Skenario Pengangkatan Kapal Selam KRI Nanggala 402

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.