Sukses

Mitsubishi Umumkan Besaran Insentif Xpander Setelah Kena Pajak 0 Persen

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan besaran insentif terkait kebijakan PPnBM 0% yang diberlakukan pemerintah pada periode Maret – Mei 2021.

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan besaran insentif terkait kebijakan PPnBM 0% yang diberlakukan pemerintah pada periode Maret – Mei 2021.

"Kami mengapresiasi upaya dan langkah pemerintah Indonesia untuk menstimulasi pertumbuhan industri otomotif dan penjualan mobil di Indonesia melalui kebijakan insentif 0% PPnBM," jelas Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com.

Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross merupakan model kendaraan Mitsubishi Motors yang menerima manfaat kebijakan relaksasi pajak ini. Untuk diketahui, kriteria penerima relaksasi pajak ini adalah kendaraan sedan maupun minibus dengan kapasitas mesin kurang dari 1.500 cc, berpenggerak roda 4x2, dan diproduksi dengan serapan komponen lokal 70%.

"Kami akan memonitor efektifitas dan dampak dari penerapan kebijakan ini lebih lanjut terutama pada penerimaan positif dan permintaan konsumen terhadap Xpander dan Xpander Cross sebagai model yang menerima relaksasi ini termasuk kelancaran proses distribusi sesuai dengan kebutuhan konsumen," jelas Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

 

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Adapun detail perhitungan dengan insentif tersebut dijelaskan sebagai berikut:

3 dari 3 halaman

Infografis Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Jawa - Bali Jilid II

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.