Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: SIM Keliling dan Mobil Klasik Andalan Pereli

Liputan6.com, Jakarta - Informasi seputar lokasi SIM keliling di wilayah DKI Jakarta menyita perhatian pembaca Liputan6.com.

Tidak hanya itu, kabar mengenai Fin Komodo yang mendapat apresiasi Kemenperin atas keberhasilannya meraih penghargaan desain, serta mobil klasik andalan pereli Indonesia juga turut menjadi sorotan.

Berikut ringkasan artikel terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. 5 Lokasi Pelayanan SIM Keliling Hari Ini di Jakarta, 21 Januari 2021

Bagi Anda yang masa berlaku SIM (Surat Izin Mengemudi) akan habis dalam waktu dekat, sebaiknya Anda segera melakukan perpanjangan SIM. Bila sudah lewat masa berlaku, maka Anda harus membuat SIM yang baru.

Bagi Anda yang ingin melakukan perpanjangan hari ini (21 Januari 2021), Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyediakan layanan SIM Keliling di 5 lokasi.

Selengkapnya baca di sini

 

2 dari 5 halaman

2. Raih Penghargaan Desain, Fin Komodo Dapat Apresiasi Kemenperin

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) sukses menyelenggarakan Indonesia Good Design Selection (IGDS) 2020. Ajang yang bertujuan menjadi desainer lokal agar menciptakan desain produk industri yang inovatif, berkualitas dan berkarakter.

Salah satu pemenangnya, adalah PT Fin Komodo Teknologi yang berasal dari Cimahi, Jawa Barat, dengan desain Fin Komodo KD 250 X.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 5 halaman

3. 5 Mobil Klasik yang Jadi Andalan Pembalap Reli di Indonesia

Biasanya mobil reli identik dengan model baru dan tampilan yang modern. Sebut saja tampilan sporty nan agresif berkat pengadopsian beberapa komponen tambahan, menjadikan mobil reli ini semakin memukau bagi mereka yang menonton. Tapi di Indonesia sendiri, mobil reli yang dominan itu lebih banyak menggunakan mobil klasik.

Meski mobil modern seperti Mitsubishi Evo, Subaru WRX, Mitsubishi Xpander AP4 dan Mazda2 AP4 masih berseliweran, namun populasinya memang tidak sebanyak populasi mobil klasik.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 5 halaman

Infografis 17 Kondisi Orang Tak Bisa Disuntik Vaksin Covid-19 Sinovac

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: