Sukses

Yamaha NMax 155 Connected Dihadirkan untuk Perkuat Posisi Skutik Maxi

Yamaha Indonesia menghadirkan varian baru dari Yamaha NMax 155. Mereka menjulukinya Yamaha NMax 155 Connected.

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha Indonesia menghadirkan varian baru dari Yamaha NMax 155. Mereka menjulukinya Yamaha NMax 155 Connected.

Varian baru ini merupakan Yamaha NMax 155 versi standard yang fiturnya ditingkatkan. Tidak hanya fitur, Yamaha NMax 155 Connected juga menawarkan pilihan warna baru.

"Dengan penuh rendah hati, kami meluncurkan All New NMAX 155 versi Standard Upgrade yang telah Connected untuk menambah line up produk All New NMAX 155 yang sudah ada. Dengan harapan, pecinta Maxi Yamaha mempunyai lebih banyak varian pilihan sesuai kebutuhan masing-masing,” terang Exc. Vice President & COO, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Dyonisius Beti, dalam keterangan resminya.

Disebutkan, Yamaha NMax 155 Connected telah dilengkapi fitur Y-Connect. Melalui fitur yang bisa terkoneksi dengan smartphone melalui aplikasi tersebut, pengendara bisa mendapatkan informasi terkait notifikasi telepon dan pesan masuk di dashboard motor.

Selain itu, terdapat pula informasi konsumsi bahan bakar, informasi lokasi parkir terakhir saat terhubung dengan aplikasi, rekomendasi perawatan yang menunjukan kondisi aki dan oli, notifikasi malfungsi, sampai dengan fitur Revs Dashboard.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fitur Lainnya

Yamaha NMax 155 Connected juga mendapatkan fitur Smart Key System (SKS) dengan Immobilizer dan Answer Back System. Sistem penguncian tanpa anak kunci itu dapat mudahkan dalam mencari posisi parkir motor.

Menyoal warna, Yamaha NMAX 155 Connected tersedia dalam beberapa pilihan, di antaranya Maxi Signature Black, Matte Blue, Matte Red, serta Prestige Silver yang merupakan warna baru.

Bagaimana dengan harganya? Yamaha NMax 155 Connected dibanderol Rp 31 juta dengan status On the Road Jakarta. Sementara Yamaha NMax 155 versi Standard masih dipatok Rp 29,75 juta.

3 dari 3 halaman

Infografis Tes Massal Deteksi Corona Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.