Sukses

Yamaha NMax Edisi Corona Tampil Menggoda

JJ Airbrush menciptakan ide kreatif yang terinspirasi dari pandemi Corona Covid-19. Rumah modifikasi sepeda motor menghadirkan bodi Yamaha NMax Predator edisi Corona

Liputan6.com, Jakarta - JJ Airbrush menciptakan ide kreatif yang terinspirasi dari pandemi Corona Covid-19. Rumah modifikasi sepeda motor menghadirkan bodi Yamaha NMax Predator edisi Corona.

Bekerjasama dengan sejumlah dealer resmi Yamaha, rencananya Yamaha NMax edisi corona akan dirilis pada awal November depan. Lantaran edisi khusus, JJ Airbrush hanya membuat unit secara terbatas.

"Konsep corona berisi sebuah pesan, bahwa di pandemi ini kita harus melawan virus corona," kata Jaidun Mochtar dari JJ Airbrush.

Namun belum juga diluncurkan, pemesanan sudah mencapai 20 unit. Jumlah permintaan tersebut berasal dari luar Jabodetabek.

"Karena edisi spesial, kita produksi tidak banyak, hanya 200 unit untuk disebarkan di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan sampai Sulawesi. Intinya, siapa yang cepat, dia dapat," ujarnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gambar Virus

Yamaha NMax Predator edisi corona menampilkan gambar virus di beberapa bagian motor.

JJ Airbrush akan menambahkan sedikit sentuhan batik pada bodi agar mencirikan Indonesia. Selain itu ada gambar pulau-pulau di Indonesia, dari Sabang sampai Merauke.

Warna NMax Predator edisi corona nantinya juga akan disesuaikan dengan warna yang ada di STNK.

"Kita bikin yang berbeda, setiap unit motor akan kita kasih nomor pembuatan. Satu motor akan diberikan nomor seri yang berbeda. Misalnya dari nomor 1 sampai nomor 200. Selain itu kita akan memberikan sertifikat motor edisi tematik ini," tutupnya.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.