Sukses

Tambah Wawasan, Daihatsu Berikan Informasi Seputar After Sales

Liputan6.com, Jakarta - Mobil pribadi masih menjadi pilihan utama karena dinilai lebih aman dan nyaman digunakan saat berpergian di tengah pandemi Corona Covid-19.

Demi menjaga kondisi mobil agar tetap prima, pemilik kendaraan tentu harus melakukan perawatan rutin. Melihat hal ini, Daihatsu berusaha memberikan informasi terakit perawatan kendaraan.

Selain rutin mengadakan program penjualan secara virtual, pabrikan mobil asal Jepang ini juga aktif melaksanakan program purna jual, salah satunya sharing interaktif dan edukatif seputar informasi otomotif bertajuk NGOBROL ASIK.

Berlangsung Minggu, 15 November kemarin, program ini mengangkat tema Ngoprek Bareng Daihatsu. Dalam acara tersebut, informasi seputar after sales service atau dunia bengkel diberikan secara terbuka.

Memiliki topik berbeda setiap 2 minggu, akan terdapat 6 episode yang siap menambah wawasan pemilik kendaraan.

Lili Herman, After Sales Service & Logistic Division Head PT Astra International – DaihatsuSales Operation (AI-DSO) mengatakan, sharing informasi seputar bengkel yang edukatif dan menarik bisa menambah wawasan pemilik kendaraan.

“Melalui program ini, kami berharap Sahabat mendapat informasi baru yang bermanfaat seputar dunia bengkel dan pentingnya melakukan perawatan mobil pribadi secara berkala," katanya.

2 dari 3 halaman

Terdapat Hadiah Menarik

Ia juga mencontohkan beberapa topik dunia bengkel yang dimaksud, seperti pentingnya melakukan pengecekan mobil baru saat mencapai 1.000 kilometer, tips mempersiapkan mobil di kala hujan, tips melakukan modifikasi kendaraan namun tetap aman dan nyaman.

"Mobil pribadi berkontribusi besar membantu aktivitas kita dengan lebih aman dan nyaman, terlebih dalam kondisi pandemi seperti saat ini," ujarnya.

Pemilik kendaraan juga dapat menyaksikan acara ini melalui media sosial resmi Daihatsu. Selain sharing interaktif, pabrikan juga memberikan voucher diskon servis sebesar 15 persen untuk 100 pemenang.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: