Sukses

Banyak Peminat, Suzuki Perpanjang Masa Program Trade In

Liputan6.com, Jakarta - Menarik minta konsumen di tengah Pandemi Corona Covid-19, Suzuki memberikan promo khusus bagi calon pembeli, salah satunya extra cashback hingga Rp 4 juta.

Berlaku mulai Juni hingga Juli 2020, calon pembeli Suzuki XL7, Suzuki Ertiga maupun Suzuki SX4 S-Cross bisa mendapat cashback apabila melakukan tukar tambah (trade-in) di Auto Value.

Mendapat sambutan yang baik dari masyarakat, lebih dari 110 konsumen sudah melakukan trade in hingga akhir Juli di Jakarta dan Surabaya.

Melihat respons positif dari masyarakat Tanah Air, Suzuki akhirnya menggelar program extra cashback sampai Agustus 2020.

“Program extra cashback di Jabodetabek serta Surabaya dan sekitarnya diperpanjang sampai 31 Agustus. Masih ada kesempatan untuk mendapatkan extra cashback hingga Rp 4 juta, dengan cara melakukan tukar tambah di Auto Value," kata jelas Hendro Kaligis, Head of Business Development PT Suzuki Indomobil Sales.

Berdasarkan data mitra Auto Value, sepertiga pembeli yang melakukan tukar tambah berasal dari merek mobil berbeda. Menerima semua passenger car dengan tahun produksi 2011–2019, promo ini berlaku untuk wilayah Jabodetabek.

"Extra Cashback ini adalah keuntungan tambahan bagi pelanggan di luar program reguler yang ada di tiap daerah,” ujar Hendro Kaligis.

2 dari 3 halaman

Hanya Untuk Mobil Berpelat B

Selain itu, mobil lawas yang hendak ditukar harus berpelat nomor B, sedangkan untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya, harus berpelat nomor L, W, N atau S.

“Kami ingin program ini bisa dirasakan lebih banyak pelanggan, untuk itu kami perluas area cakupannya. Selain itu, kami juga minta seluruh mitra Auto Value untuk menerapkan protokol kesehatan dengan ketat,” tutur Hendro Kaligis.

Untuk mengikuti program ini, pembeli bisa menghubungi dealer Suzuki terdekat atau mengakses website resmi Auto Value. Setelah membuat janji, petugas akan melakukanpengecekan dan penilain mobil secara langsung di lokasi yang diinginkan pembeli.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: