Sukses

Royal Enfield Himalayan Punya Warna dan Fitur Baru

Liputan6.com, Jakarta - Royal Enfield Himalayan terbaru resmi meluncur di Indonesia. Motor bergaya advanture ini diklaim memiliki beragam keunggulan serta beberapa pembaruan. 

Salah satu yang menjadi perhatian ialah pilihan warna lebih bervariasi. Bila sebelumnya hanya dua pilihan, merek otomotif asal Inggris tersebut kini hadir dengan empat warna baru, termasuk dua warna dual-tone.

Jika sebelumnya hanya terdapat warna putih dan hitam, saat ini Royal Enfield Himalayan mendapat tambahan Sleet, Lake Blue, Rock Red, dan Gravel Grey.

Irvino Edwardly selaku Country Manager Royal Enfield Indonesia menyebutkan, Royal Enfield Himalayan terbaru menggunakan teknologi mesin yang telah memenuhi standar emisi Euro4.

"Sekarang motor Royal Enfield Himalayan sudah mengadopsi teknologi Euro4. Jadi memang mesin ini memiliki emisi yang lebih rendah dan ramah lingkungan. Himalayan juga datang dengan banyak varian warna yang baru," ujarnya di Jakarta.

2 dari 4 halaman

Fitur Baru

Fitur anyar yang menjadi andalan motor terbaru ini ialah teknologi keselamatan Anti-lock Braking System (ABS) dual channel.

Dengan fitur tersebut, Royal Enfield Himalayan diklaim memiliki sistem pengereman lebih baik.

"Kami menyempurnakan side stand untuk Himalayan. Jadi motor ini bisa diberdirikan di segala medan. Entah itu medan miring dan lurus," tuturnya.

 

3 dari 4 halaman

Harga

Untuk jatung pacu, motor ini masih dibenamkan mesin 411 cc, injeksi, SOHC, berpendingin udara yang mampu menghasilkan tenaga hingga 24,5 Tk di 6.500 rpm dan torsi 32 Nm di 4.250 rpm.

Sudah bisa dipesan konsumen, Royal Enfield Himalayan terbaru dibanderol Rp 114,3 juta. Harga tersebut berstatus on the road Jakarta.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: