Sukses

Dapatkan 3 Fasilitas Terbaik dan Nyaman dengan Wuling #dirumahaja

Semua fasilitas itu dapat dinikmati dengan cara booking online lewat aplikasi MY WULING+ dan Official Store Wuling di Blibli.com atau website Wuling.

Liputan6.com, Jakarta PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) telah menjual lebih dari 2,15 juta unit kendaraan pada 2017 dan menduduki posisi nomor satu, terkait volume penjualan untuk perusahaan otomotif tunggal selama 12 tahun di Tiongkok.

Sejak memasuki pasar Indonesia pada 2015, Wuling Motors memegang komitmennya untuk terus berevolusi menjadi lebih baik. Di masa pandemi Covid-19 ini misalnya, Wuling Motors menghadirkan layanan terbaik untuk konsumennya.

Melalui Program 'Nyaman dengan Wuling #dirumahaja, Wuling Motors memberi kemudahan pada konsumennya, untuk menikmati fasilitas yang dibutuhkan lewat platform digitalnya MY WULING+. Ada tiga fasilitas yang diberikan Wuling Motors, yaitu:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Booking di Rumah

Transaksi digital tentu memudahkan Anda memproses transaksi pembelian mobil. Maka dari itu, Wuling memberi kesempatan bagi konsumen yang ingin membeli mobil Wuling, dengan melakukan booking secara online.

Dengan melakukan booking sekarang minimal Rp1 juta, Anda bisa langsung dapat cashback Rp5 juta! Menarik kan?

Setelah melakukan booking secara online lewat aplikasi MY WULING+ dan Official Store Wuling di Blibli.com atau website Wuling, Anda bisa langsung menyelesaikan transaksi lainnya dan membawa pulang mobil ke rumah.

3 dari 4 halaman

2. Test Drive di Rumah

Sebelum membeli mobil andalan Wuling, pasti Anda ingin melakukan test drive. Namun di tengah kondisi pandemi Covid-19, tak memungkinkan Anda ke luar rumah. Nah sekarang tak perlu bingung karena tim dari dealer Wuling bakal datang mengantarkan mobil idaman ke rumah.

Caranya dengan melakukan pemesanan test drive, pilih jenis mobil Wuling, lalu sesuaikan dengan waktu yang Anda inginkan melalui aplikasi My WULING+. Jadi, Anda tak perlu khawatir lagi selagi ada My WULING+, test drive jadi lebih mudah!

4 dari 4 halaman

3. Servis di Rumah

Nah bagi Anda yang sudah menjadi pelanggan setia Wuling, ada fasilitas menarik dari Wuling Motors. Ya, layanan service #dirumahaja. Hanya dengan booking service melalui aplikasi My WULING+, Anda akan mendapatkan layanan terbaik dari dealer Wuling terdekat, untuk melakukan pengecekan dan perawatan mobil.

Jadi, tak perlu repot lagi keluar rumah karena tim dealer Wuling akan datang ke rumah Anda. Yuk nikmati nyaman dengan Wuling #dirumahaja sekarang!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini