Sukses

Top3: Harga Suzuki Ignis Terbaru dan Bahaya Matikan AC saat Hujan

Liputan6.com, Jakarta City car mungil di Indonesia tidak terlalu populer ketimbang MPV. Tapi penjualan Suzuki Ignis tetap terasa manis bagi produsen asal Jepang ini. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Suzuki Ignis Terbaru Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp93 Jutaan

Suzuki resmi meluncurkan Suzuki Ignis terbaru untuk pasar otomotif India. Mendapat perubahan secara menyeluruh, mobil ini diklaim sesuai dengan keinginan konsumen di negeri Bollywood tersebut.

Seperti dilansir Motorbeam, Suzuki Ignis terbaru hadir dengan gril dan bumper baru, ground clearance yang lebih tinggi, perubahan pada spoiler belakang, dan adanya roof rails. Selengkapnya baca di sini.

2. Mematikan AC Mobil Saat Hujan Itu Berbahaya, Ini Alasannya

Saat berkendara, keamanan jarak pandang adalah hal utama agar terhindar dari kecelakaan di jalan. Namun jika tiba-tiba hujan dan kaca mobil berembun, pengemudi harus segera mencari cara mengatasi hal tersebut.

Meski demikian, tak sedikit pengemudi yang masih belum paham atau tak mengetahui bagaimana cara menghilangkan embun pada kaca di saat hujan turun. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

3. Meluncur Maret, Ini Bocoran SUV Terbaru Toyota

Ikut memeriahkan ajang otomotif Geneva Motor Show 2020 Maret mendatang, Toyota mengaku siap menghadirkan SUV terbaru. Berada di bawah C-HR, mobil terbaru ini memiliki desain lebih kecil.

Diklaim sebagai model terbaru, mobil pabrikan Jepang ini memadukan pengalaman berkendara mobil kecil dengan warisan SUV yang kuat. Demikian seperti dilansir Car and Bike, Selasa (19/2/2020). Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Game MotoGP yang Terlihat Realistis
Loading