Sukses

Pakai Daihatsu Selama 40 Tahun, Wanita Ini Dapat Hadiah Berlibur ke Jepang

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memiliki cara khusus untuk mengapresiasi konsumen setianya. Salah satunya, Mirka Ruliyanti, yang setia menggunakan mobil asal Jepang tersebut selama 40 tahun, dan menjadi salah satu pemenang yang mendapatkan hadiah sebuah perjalanan liburan ke Jepang.

Anak ketiga dari tiga bersaudara ini, memiliki kenangan manis bersama ibunya dan juga Daihatsu. Sejak kecil, ia dan kedua kakaknya selalu dijemput dan diantar oleh sang ibu menggunakan Daihatsu Hijet.

Bukti pembelian Daihatsu pertamanya pun masih disimpan sampai sekarang, yaitu Hijet 55 senilai 1,8 juta rupiah kala itu. Ingin memberikan yang terbaik bagi keluarga, almarhum Ibundanya mengganti Hijetnya dengan Zebra agar lebih nyaman saat ditumpangi anak-anaknya.

Sampai Mirka dan kakak-kakaknya beranjak dewasa, mobil Zebra pun diganti dengan Xenia. Lalu setelah kakak-kakaknya berumah tangga, Xenia pun dijual dan diganti dengan Sirion untuk mengenang kecintaan almarhum Ibu terhadap Daihatsu, serta menemani Mirka yang kini tinggal dengan Ayahnya.

"Kalau dulu ibu yang mengurus kami, anak-anaknya dengan kasih sayang, sekarang gantian saya yang mengurus Ayah dengan kasih sayang," ucap Mirka dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Selasa (18/2/2020). Segala kenangan Mirka sejak kecil sampai dewasa tertuang dalam mobil Daihatsu yang silih berganti dimiliki, dan telah menemani segala segi kehidupannya selama 40 tahun. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daihatsu Setia

Sekedar informasi, Untuk diketahui, program Daihatsu Setia merupakan salah satu program apresiasi kepada pelanggan yang telah berjalan sejak 2014.

Pada penyelenggaraan tahun lalu, Daihatsu Setia memberikan hadiah berupa trip ke destinasi wisata favorit, seperti ke Jepang, Labuan Bajo, dan Sabang untuk masing-masing 3 Pemenang tiap 9 area (Sumatera, Kalimantan, Jawa Barat, Jawa Tengah, Sulawesi, Bali, Jawa Timur, dan 2 area Jabodetabek).

"Selamat kepada seluruh pemenang program Daihatsu Setia. Kami tersentuh karena Daihatsu telah mampu menjadi sahabat yang menemani perjalanan hidup para pelanggan," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.