Sukses

Harga Vespa Primavera S Edisi Terbatas yang Terlihat Lebih Dinamis

Liputan6.com, Jakarta - Melanjutkan kesuksesan edisi terbatas dari Vespa Primavera 50th Anniversary dan Vespa Primavera Yacht Club, PT Piaggio Indonesia kembali meluncurkan Primavera S edisi terbatas 2019. Skuter asal Italia ini, tampil lebih dinamis dan penuh gaya, dari Vespa yang selalu menjadi ikon kebebasan bagi generasi muda.

Vespa Primavera S Edisi Terbatas terbaru ini didasarkan pada orisinalitas nuansa elegan dan klasik keluarga Vespa Primavera. Tampil dengan sentuhan dinamis dan modern yang merepresentasikan cita rasa tinggi dan mewah tersendiri bagi para pecinta Vespa. Model ini ditawarkan dengan dua warna khusus, yaitu Orange Tramonto dan Grey Stile.

"Dengan diperkenalkannya edisi terbatas Vespa Primavera S ini, kami menggabungkan sportivitas yang disempurnakan dengan keanggunan baru untuk menampilkan Vespa yang unik dengan kharisma yang memikat. Didedikasikan bagi para pengendara yang sporty sekaligus penuh gaya," kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Sabtu (2/11/2019).

Vespa Primavera S Edisi Terbatas ini dilengkapi dengan pelek 12 inci, dibuat dengan paduan aluminium dan dengan desain lima jeruji, meningkatkan stabilitas, aspek keselamatan, serta cengkraman yang lebih baik di semua permukaan di berbagai kondisi jalan.

Selain itu, skuter ini juga dilengkapi dengan lampu LED depan dan belakang, lampu LED daytime running light, sistem anti-pencurian (immobilizer), dan rem cakram depan ABS yang melengkapi fitur keselamatan produk ini. Seperti jajaran Vespa Primavera S lainnya, Edisi Terbatas ini juga dilengkapi dengan USB charging port untuk meningkatkan kenyamanan pengguna saat membutuhkan pengisian daya untuk ponsel, tablet, dan perangkat elektronik kecil.

2 dari 3 halaman

Mesin dan Harga

Vespa Primavera S Edisi Terbatas dilengkapi dengan mesin i-get 150 cc 4-tak satu silinder berpendingin udara yang modern dilengkapi dengan injeksi elektronik dan distribusi 3-katup.

Setiap detail mulai dari knalpot hingga struktur bagian dalam casing transmisi didesain untuk memberikan pengalaman berkendara yang tenang, smooth, dan nyaman.

Vespa Primavera S Edisi Terbatas 2019 ini ditawarkan dengan harga Rp47,2 juta (on the road Jakarta).

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Piaggio Pamer Vespa Edisi Khusus sampai Listrik di EICMA 2019
Artikel Selanjutnya
Piaggio Perkenalkan Medley 2020, Intip Pembaruannya