Sukses

Transaksi IMX 2019 Ditargetkan Lebih dari Rp3 Miliar

Liputan6.com, Jakarta - Tahun ini lebih dari 70 tenant siap memeriahkan Indonesia Modification Expo (IMX) 2019, 28-29 September di Balai Kartini, Jakarta. Diinisiasi National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), nilai transaksi ditargetkan lebih dari Rp3 miliar.

"Tahun lalu nilai transaksi itu Rp3 miliar dengan 40 tenant. Sebenarnya kami enggak ada target, tapi karena tahun ini yang ikut lebih banyak jadi transaksi mungkin bisa lebih dari Rp3 miliar," kata Andre Mulyadi, IMX Project Director.

Saat disinggung apakah IMX berpengaruh pada penjualan mobil di Indonesia, Andre mengaku acara yang berlangsung selama dua hari tersebut tentu memberikan dampak positif bagi industri otomotif.

"Sebetulnya pasti berpengaruh karena kadang-kadang orang melihat dulu udah keren, jadi kaya orang beli handphone, lihat dulu aksesorinya. Jadi orang beli mobil juga gitu suka lihat dulu aksesorinya banyak dia akan pilih mobil itu," ujar Andre.

Selain itu, exhibitor yang akan pameran di IMX 2019 memiliki beragam produk menarik. Tak hanya dari dalam negeri, beberapa brand luar negeri turut memeriahkan acara.

 

2 dari 3 halaman

Berhadiah Mobil

Setiap brand modifikasi aftermarket juga akan membawa lini produk terbaru, teknologi terkini, serta memberikan berbagai diskon khusus untuk semua produk yang dijualnya.

Pengunjung juga memiliki kesempatan mendapatkan Giveaway dan Supergiveaway. Sekurangnya ada 11 slot Giveaway bernilai puluhan juta yang bisa didapat setiap harinya dan diundi hampir setiap jam.

IMX 2019 juga memberikan Supergiveaway yang terdiri Honda All New Brio bergaya Track Day yang dimodifikasi oleh Garasi Drift.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Modifikasi Motor Ini Dijamin Bikin Emosi Jiwa
Artikel Selanjutnya
Regulasi Modifikasi Kendaraan Bermotor di Indonesia Masih Belum Jelas