Sukses

Berhadiah Mobil, IMX 2019 Digelar Akhir September

Liputan6.com, Jakarta Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 yang diinisiasi National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) siap digelar di Balai Kartini, Jakarta, 28-29 September mendatang.

“Memasuki tahun kedua, kami mengangkat tema dan semangat 'The Power of Collaboration' dengan semakin banyak booth tenant, sehingga pilihan produk dan jasa aftermarket dan modifikasi yang ditawarkan untuk para pengunjung lebih banyak,” kata Andre Mulyadi, IMX Project Director di Mega Kuningan, Jakarta.

Acara ini diharapkan mampu mendorong industri modifikasi Tanah Air tak hanya menjadi ranah hiburan dan hobi, namun juga menjadi ladang menjanjikan bagi pelaku di dalamnya.

Selain itu, exhibitor yang akan pameran di IMX 2019 memiliki beragam produk menarik. Tak hanya dari dalam negeri, beberapa brand luar negeri turut memeriahkan acara.

Yang menarik, setiap brand modifikasi aftermarket akan membawa lini produk terbaru, teknologi terkini, serta memberikan berbagai diskon khusus untuk semua produk yang dijualnya selama dua hari acara berlangsung.

Tak hanya itu, activation khas IMX, NMAA Top 50, dimana ada 50 mobil modifikasi dipamerkan juga turut menarik perhatian. Khusus tahun ini lebih dari 600 pendaftar dari seluruh Indonesia ikut serta dalam NMAA Top 50.

Pemilihan mobil modifikasi di acara ini melibatkan para praktisi otomotif terbaik dunia, seperti Sam Du (Super Street - AS), Ryan Basseri (Rywire Motorsport Electronics - AS), Jonas Liu (JDM Yard - Australia), dan Yoshioka Shinta (Osaka Automesse) - Jepang.

Menariknya, semua kurator yang hadir siap memilih mobil mana yang masuk ke dalam 10 besar dan 5 besar. Setelah itu para nominator 5 besar akan memilih The Ultimate of IMX NMAA Top 50.

 

2 dari 3 halaman

Berhadiah Mobil

Terdapat pula New Car Dress Up dimana APM bekerja sama dengan para modifikator dan industri aftermarket membuat mobil baru yang sudah dimodifikasi. Suzuki akan menghadirkan Carry, Honda akan menghadirkan HR-V Special Edition, Datsun juga akan menghadirkan GO yang didesain langsung oleh Shige San.

PT. Kiat Mahesa Wintor Indonesia juga ikut meramaikan acara dengan membawa mobil pedesaan AMMDes modifikasi. Hadirnya AMMDes modifikasi pada IMX 2019 nanti sekaligus menjadi pengumuman piala Menteri Perindustrian RI.

Pengunjung berkesempatan mendapatkan Giveaway dan Supergiveaway. Sekurangnya ada 11 slot Giveaway bernilai puluhan juta yang bisa didapat setiap harinya dan diundi hampir setiap jam. IMX 2019 juga memberikan Supergiveaway yang terdiri Honda All New Brio bergaya Track Day yang dimodifikasi oleh Garasi Drift.

Terkait tiket, pengunjung harus merogoh kocek Rp75 ribu untuk satu hari acara berlangsung.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Transaksi IMX 2019 Ditargetkan Lebih dari Rp3 Miliar