Sukses

Baru Rilis, Vespa LX 125 Tampil Lebih Modis

Piaggio Indonesia merilis model terbaru dari Vespa LX 125 i-get. Sejumlah penyegaran dialami skutik model anyar ini.

Liputan6.com, Jakarta - Piaggio Indonesia merilis model terbaru dari Vespa LX 125 i-get. Ada sejumlah penyegaran yang dialami skutik yang mengawali debutnya di Indonesia pada 2011 silam.

Ubahan yang dilakukan membuat skutik ini jadi lebih modis namun tetap mempertahankan DNA unik Vespa yakni elegan dan klasik. Desain yang menyerupai bentuk tawon menjadi ciri yang paling kuat.

"Vespa LX 125 i-get terbaru dirancang untuk merespons dunia kontemporer yang berubah cepat dengan memperkuat DNA unik Vespa LX. Kami mendedikasikan model ini untuk para pecinta Vespa yang berjiwa muda dan penuh gaya," ujar Presiden Direktur Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (27/8/2019).

Adapun perubahan yang dialami model baru ini, meliputi front tie, heat protector, kaca spion dan logo 'LX'. Selain itu, layar LCD dengan grafis baru membuat panel instrumen terlihat lebih jelas.

Sistem pencahayaan Vespa terbaru ini juga mengalami peningkatan. Lampu utama menganut teknologi LED serta dilengkapi Daytime Running Lights (DRL) LED.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur Lainnya

Motor baru ini juga telah dilengkapi power outlet yang ditempatkan pada boks di bawah kemudi untuk mengisi ulang daya baterai ponsel maupun gadget lainnya.

Bagian peleknya juga baru dengan desain menyerupai bunga. Tidak cuma itu, skutik ini juga mendapatkan double-swingarm baru dengan fitur '2 degrees of freedom' untuk mengurangi getaran pada mesin.

Ubahan lain pada skutik yang didatangkan secara utuh dari Vietnam ini terletak pada model jok yang kini lebih datar dan ramping. Sandaran kakinya juga direvisi untuk meningkatkan kontrol dan kenyamanan berkendara.

Terdiri dari tiga pilihan warna, yakni red passione (merah), black vulcano (hitam) dan blue avio (biru), new Vespa LX 125 i-get dibanderol Rp 35,8 juta on the road Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.