Sukses

Prime Gears Ngebet Ikut IIMS Motobike Expo 2019

Liputan6.com, Jakarta - Pameran otomotif khusus sepeda motor bertajuk IIMS Motobike Expo 2019 dijadwalkan berlangsung 29 November hingga 1 Desember 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

Tidak cuma diikuti agen pemegang merek (APM) sepeda motor, event ini juga bakal diramaikan oleh industri pendukung roda dua, seperti komponen, aksesori maupun apparel.

Prime Gears, outlet apparel dan gear berkendara yang bermarkas Bintaro, Jakarta Selatan, berencana mengikuti event ini.

“Rencananya ikut. Event ini mungkin mirip-mirip IMOS (Indonesia Motorcycle Show), lebih ke motor. Cuma di IIMS ini konsepnya tidak seperti IMOS. Lokasinya juga berkelas, tapi masuk ke semua kalangan. Saya yakin acara ini bakal ramai dan positif buat Prime Gears,” jelas Arief Rakhmat Budiman, Sales & Distribution Mgr Prime Gears PT Putra Prima Glosia di Bogor (17/8).

Seperti pameran yang sudah diikuti sebelumnya, outlet yang meniagakan helm, wearpack, jaket, gloves dan sepatu riding itu, juga menyediakan promo menarik.

“Mungkin bakal sama kaya di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019. Ada promo menarik di jam-jam tertentu. Kemarin di JFK kami beri harga menarik buat helm Cargloss,” tambahnya saat sharing session di kegiatan JMC Touring Kemerdekaan.

Nantinya, Prime Gears membuka boots dengan mengedepankan lifestyle. Menjual berbagai macam gear dan apparel dari brand ternama, seperti Taichi dan Alpinestars.

Sebagai distributor resmi helm Arai di Indonesia, mereka juga ingin menampilkan semua jajaran helm asal Jepang itu. Selebihnya, outlet keperluan bikers itu juga menampilkan produk helm KBC, Cargloss dan Sircon.

 

2 dari 2 halaman

Mendapat Kepercayaan dari RS Taichi

Menurut pria yang karib disapa RB, Prime Gears saat ini mendapatkan kepercayaan dari brand Taichi, dan fokus mengembangkan produk asal Jepang.

“Mereka melihat pangsa pasar di Indonesia itu besar dan menarik, untuk itu dia juga sangat support. Tahun ini mereka bersedia berkolaborasi dengan Cargloss, karena memang Taichi kan lebih ke apparel untuk racing, touring dan daily. Karena mereka gak produksi helm, makanya kami ciptakan helm Cargloss Premium, Sircon Series Taichi,” tuturnya.

Helm Sircon Taichi sebenarnya sudah dikenalkan saat JFK 2019. Meski sudah dipamerkan, pelindung kepala itu masih tahap pengembangan, belum masuk produksi massal.

“Kami masih butuh masukan dari temen-temen Journalist Max Community (JMC) yang sudah menggunakannya. Tentunya ini untuk memberikan helm yang sesuai dengan keinginan konsumen di Indonesia,” kata RB lagi.

Prime gears tahun ini bakal lebih ekspansi lagi ke arah lifestyle. Tidak sekadar fokus terhadap barang distributor, tetapi sebagai ritel store untuk beberapa brand lain. Contohnya kaca mata Oakley dan Melon.

“Selain merek-merek itu, kami juga mengembangkan produk penunjang semacam box motor. Sebentar lagi kami bekerjasama dengan GIVI, merek box motor terkenal asal Italia. Tapi bukan sebagai distributor, melainkan agen saja. Kalau distribusinya, utamanya ke Arai dan Taichi saja,” tutup RB. 

Sumber: Oto.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Aksesori Ini Bikin Helm Full Face Adem Saat Terjebak Macet