Sukses

Jadi Sponsor Utama GIIAS 2019, Astra Financial Siap Jalankan Program Ini

Setelah menjadi sponsor utama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 dan GIIAS Surabaya 2019, Astra Financial dengan enam lembaga jasa keuangan (LJK) yang tergabung di dalamnya kembali menawarkan berbagai program menarik di GIIAS 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menjadi sponsor utama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 dan GIIAS Surabaya 2019, Astra Financial dengan enam lembaga jasa keuangan (LJK) yang tergabung di dalamnya kembali menawarkan berbagai program menarik di GIIAS 2019.

Berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, 18 – 28 Juli 2019, tema yang diusung ialah 'Inspiring Financial Solution' dengan program menarik kepada selama pameran berlangsung.

Sebagai sponsor utama, Astra Financial pada GIIAS Jakarta 2019 menghadirkan program bunga dan biaya administrasi spesial.

“Dari TAF dan ACC menghadirkan program Bunga Spesial mulai dari nol persen dan kesempatan mendapatkan hadiah langsung untuk setiap SPK Kendaraan,” kata Tan Chian Hok, CMO Astra Credit Companies (ACC) di Jakarta, Senin (15/7/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Program Unggulan

Selain itu, Wisnu Kusumawardhana selaku Direktur Marketing TAF menambahkan, ribuan hadiah langsung tersedia bagi pembiayaan yang telah disetujui.

“Hadiahnya langsungnya tentu istimewa, tersedia iPhone XS, Apple Watch,dan ribuan hadiah menarik lainnya,” jelas Wisnu.

Sedangkan dari pembiayaan sepeda motor, Direktur Marketing FIFGroup Antony Sastro Jopoetro menginformasikan akan menghadirkan program bunga nol persen dan DP mulai dari 20 persen, sehingga hemat angsuran hingga Rp3,5 juta.

“Agar semakin meriah, kami juga mengadakan program Lucky Dip. Sehingga pengunjung akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung setiap harinya selama pameran,” kata Antony.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini