Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Mobil Terlaris Suzuki dan Toyota Supra yang Jadi Incaran

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai mobil terlaris Suzuki menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Setidaknya ada dua model yang berkontribusi besar dalam penjualan Suzuki.

Selain itu, terdapat dua artikel lain yang tidak kalah menyedot perhatian pembaca, yakni tips meminimalisasi risiko pecah ban dan Toyota Supra yang berpotensi jadi incaran kolektor.

Berikut ulasan artikel terpopuler yang terangkum dalam Top 3 Berita Hari ini:

1. Dua Model Mobil Penyelamat Suzuki Sepanjang Mei 2019

Penjualan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sepanjang Mei 2019 mencatatkan hasil yang cukup baik. Dibanding bulan sebelumnya, penjualan secara ritel pabrikan berlambang huruf 'S' ini pada bulan lalu meningkat hingga 18,3 persen.

Jika berdasarkan angka, Suzuki berhasil mendistribusikan kendaraan sebanyak 9.633 unit, dengan kontribusi terbesar dari new Suzuki Carry dan all new Ertiga.

Selengkapnya baca di sini

 

2 dari 2 halaman

Artikel Lain

2. Tetap Tenang, 5 Tips Ini Meminimalisasi Risiko Ban Mobil Pecah

Tak ada pengemudi yang ingin mengalami ban pecah saat mengendarai mobil. Ban pecah dapat mengakibatkan mobil terguling dan memakan korban.

Yang paling membahayakan, saat pecah ban pada sisi depan kanan atau kiri kendaraan. Lantas, apa yang mesti dilakukan saat kondisi ini terjadi?

Selengkapnya baca di sini

3. Bukan Edisi Terbatas, Toyota Supra Tetap Bakal Jadi Incaran Kolektor

Salah satu model sport ikonik, Toyota Supra bakal resmi mengaspal di Tanah Air dalam waktu dekat. Model ini diprediksi bakal menjadi buruan para kolektor, meskipun hingga saat ini, belum diketahui pasti tanggal detail peluncuran dan harga mobil asal Jepang ini.

Menurut Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM), jika nantinya Toyota Supra resmi meluncur di Indonesia, memang tidak dengan kuota yang banyak. Meskipun begitu, jenama Negeri Matahari Terbit ini memastikan jika tidak akan sampai menjadi edisi terbatas.

Selengkapnya baca di sini

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Toyota Supra dan Hak Cipta Beetle
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Ingin Berwisata ke Thailand? Siapkan Dulu 5 Hal Ini