Sukses

Bukan Edisi Terbatas, Toyota Supra Tetap Bakal Jadi Incaran Kolektor

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu model sport ikonik, Toyota Supra bakal resmi mengaspal di Tanah Air dalam waktu dekat. Model ini diprediksi bakal menjadi buruan para kolektor, meskipun hingga saat ini, belum diketahui pasti tanggal detail peluncuran dan harga mobil asal Jepang ini.

Menurut Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM), jika nantinya Toyota Supra resmi meluncur di Indonesia, memang tidak dengan kuota yang banyak. Meskipun begitu, jenama Negeri Matahari Terbit ini memastikan jika tidak akan sampai menjadi edisi terbatas.

"Secara total (unit yang masuk) kami masih menunggu prinsipal. Tapi jujur, jumlahnya tidak akan terlalu banyak," jelas Anton saat berbincang dengan wartawan di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Lanjut Anton, demand atau permintaan Toyota Supra memang cukup tinggi, baik di pasar Amerika Serikat, Eropa, dan juga Jepang yang telah diperkenalkan beberapa waktu lalu juga tinggi.

"Memang demand masih lebih tinggi dibandingkan jumlah produksinya," tegas Anton.

2 dari 3 halaman

Pemesanan Toyota Supra

Sementara itu, di Indonesia sendiri memang belum ada yang pesan Toyota Supra, karena memang belum diluncurkan secara resmi. Namun, sudah banyak konsumen yang bertanya mengenai model tersebut, dan tetap diinformasi akan diluncurkan dalam waktu dekat.

"Kami minta konsumen untuk tunggu (pesan Toyota Supra), karena sekarang memang belum bisa, karena belum ada harganya, dan juga spesifikasi yang akan dibawa ke Indonesia seperti apa," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Toyota Supra Hadir di Indonesia Bulan Depan, Berapa Harganya?
Artikel Selanjutnya
Suku Cadang Toyota Supra Lawas Diproduksi Lagi oleh Gazoo Racing