Sukses

Ini Kisaran Harga Toyota Sienta dan Honda Freed di Pasar Mobil Bekas

Honda Freed dan Toyota Sienta merupakan mobil MPV di Indonesia yang menawarkan sliding doors di pasar mobil bekas.

Liputan6.com, Jakarta - Honda Freed dan Toyota Sienta merupakan mobil MPV di Indonesia yang menawarkan sliding doors di pasar mobil bekas.

Penggunaan sliding doors dinilai mampu mempermudah akses bagi penumpang baris kedua dan ketiga. Keuntungan lainnya, tidak membutuhkan ruang parkir yang lega untuk membuka pintu jenis ini.

Pemilik showroom mobil bekas Langgeng Indah Makmur, Daniel Libianto mengaku bila saat ini Honda Freed masih lebih unggul dibandingkan Toyota Sienta dari sisi popularitas.

"Honda itu stabil, Untuk Freed masih banyak yang mencari. Bagus dari sisi jualan dan dia punya harga enggak jatuh banyak," kata Daniel di Mega Glodok Kemayoran, Jakarta Pusat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Meski saat ini Honda Freed sudah tak lagi diproduksi pabrikan otomotif asal Jepang tersebut, harga yang ditawarkan memiliki depresiasi sangat baik.

"Untuk model produksi 2015 harganya dikiasaran Rp 150-160 juta untuk Freed tipe PSD. Sedangkan untuk Toyota Sienta tahun 2017 tipe Q harganya dikisaran Rp 195-Rp200 juta. Mungkin 2-3 tahun ke depan," ujar Daniel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.