Sukses

Tak Puas Hancurkan Motor, Pria Mengamuk di BSD Bakar STNK

Setelah viral, seorang pria yang mengamuk saat ditilang di BSD, Tangerang Selatan kembali membuat heboh karena membakar sebuah Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) motor yang telah dihancurkannya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah viral, seorang pria yang mengamuk saat ditilang di BSD, Tangerang Selatan, kembali membuat heboh karena membakar sebuah Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) motor yang telah dihancurkannya.

Seperti dikutip Citizen6 Liputan6.com, terlihat pria bernama Adi Saputra tersebut sengaja merekam tindakannya membakar STNK. Salah satu akun Twitter yang membagikan video tersebut ialah @Heru_Catur, Jumat (8/1/2019).

Tindakannya itu sontak membuat dirinya kembali dikecam oleh netizen Indonesia. Banyak yang menyayangkan sifat kasarnya itu.

Terlebih motor yang dirusaknya diduga bukanlah miliknya, melainkan milik teman wanitanya. Bahkan, wanita itu hampir menjadi korban tertimpa motor saat si cowok tersebut membanting kendaraannya.

Melihat si wanita yang hampir menjadi korban dari bantingan motor Adi, masyarakat pun merasa iba dengan apa yang terjadi padanya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini :

3 dari 3 halaman

Tak Terima Ditilang Polisi, Pemuda Ini Hancurkan Sepeda Motor

Setiap pengendara yang melanggar peraturan lalu lintas tentu harus bersiap mendapat surat tilang dari pihak kepolisian. Namun, hal berbeda dilakukan seorang pemuda setelah melakukan pelanggaran dan ditilang pihak kepolisian.

Dilansir akun Instagram @jktinfo, Kamis (7/2/19), seorang pemuda mengamuk setelah ditilang polisi yang berjaga. Dalam keterangan diketahui pemuda tersebut melanggar peraturan lalu lintas karena melawan arus.

Setelah viral di media sosial, pria tersebut diketahui bernama Adi. Terlihat motor yang dihancurkan bermerek Honda Scoopy dengan nomor polisi B 6395 GLW.

Tak hanya membanting sepeda motor, Adi juga menghancurkan seluruh bodi sepeda motor. Ia juga melempar bagian depan sepeda motornya dengan batu besar.

Dalam video, terlihat seorang perempuan berbaju biru yang diduga kekasihnya menangis di samping sepeda motor. Ia mencoba memegangi setang dan memohon kepada Adi untuk menghentikan menghancurkan sepeda motornya yang ditilang polisi.

"Sudah kami tindak, yang bersangkutan tidak memiliki SIM, tidak bawa surat-surat, makanya ditilang. Namun, yang bersangkutan tidak bersedia dan merusak kendaraan sendiri," kata polisi dalam rekaman video.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.