Sukses

Top 3: Lamborghini Seharga Toyota Innova dan Jangan Mematikan Mesin

Pesona supercar berharga miliaran rupiah memang tidak pernah ada habisnya. Bahkan banyak yang mengubah tampilan mobilnya agar terlihat seperti sebuah Lamborghini seperti yang diulas di artikel "Lamborghini Aventador Ini Seharga Toyota Kijang Innova, Siapa Minat?".

Liputan6.com, Jakarta - Pesona supercar berharga miliaran rupiah memang tidak pernah ada habisnya. Bahkan banyak yang mengubah tampilan mobilnya agar terlihat seperti sebuah Lamborghini seperti yang diulas di artikel "Lamborghini Aventador Ini Seharga Toyota Kijang Innova, Siapa Minat?".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "3 Langkah Mudah Mendeteksi Motor Bekas Kebanjiran" dan "Jangan Tiba-Tiba Mematikan Mesin Mobil, Ini Alasannya". Berikut rangkumannya.

1. Lamborghini Aventador Ini Seharga Toyota Kijang Innova, Siapa Minat?

Bagi penggemar supercar, Lamborghini Aventador adalah kendaraan yang cukup menarik untuk dimiliki. Terlebih, jika mobil super dari pabrikan berlambang banteng mengamuk ini memiliki banderol di bawah pasaran.

Melansir Craigslist, Rabu (26/12/2018), sebuah Lamborghini Aventador dibanderol US$ 22.500 atau setara dengan Rp 328 jutaan. Bahkan, harga tersebut tidak lebih mahal dari all new Toyota Kijang Innova, yang dilepas paling murah Rp 354,150 juta.

Baca selengkapnya di sini.

2. 3 Langkah Mudah Mendeteksi Motor Bekas Kebanjiran

Sepeda motor bekas merupakan pilihan tepat bagi Anda yang ingin menghemat pengeluaran. Namun, membeli sepeda motor bekas membutuhkan keteliitian ekstra. Anda wajib memeriksa secara menyeluruh sebelum memutuskan untuk membeli sepeda motor bekas.

Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Jangan Tiba-Tiba Mematikan Mesin Mobil, Ini Alasannya

Selama ini masih saja ada pengendara mobil yang langsung mematikan mesin mobil sesaat setelah mobil berhenti. Padahal cara ini bisa merugikan diri sendiri.

Begitu mobil berhenti, mesin belum berhenti bekerja sepenuhnya. Masih ada audio yang menyala, bahkan AC juga masih menyala.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini