Sukses

Top3: Aura MotoGP Ducati Panigale V4R dan 10 Mobil yang Laku Sebelum Peluncuran

Liputan6.com, Jakarta Ducati punya nama besar di persaingan moge dunia. Binarnya terpancar dari performa di lintasan MotoGP. Tak heran bila Ducati Panigale V4R jadi sorotan pencinta otomotif. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Ducati V4R Beraura Motor Balap MotoGP

Ducati akhirnya merilis superbike terbaru berjuluk Ducati Panigale V4R. Motor sport full-fairing ini memiliki aura motor balap MotoGP yang sangat kuat.

Secara fisik, Ducati Panigale V4R sekilas terlihat seperti motor yang berlaga di ajang balap bergengsi seperti MotoGP dan World Superbike (WSBK). Hal itu tidak terlepas dari penggunaan winglet pada fairing Ducati Panigale V4R. Selengkapnya baca di sini.

2. 10 Mobil Ini Ludes Terjual Sebelum Meluncur

Banyak pabrikan otomotif ternama menghadirkan mobil dengan edisi terbatas. Hal ini mereka lakukan agar memberikan kesan eksklusif dan kebanggaan tersendiri bagi sang pemilknya.

Tak dipungkiri mobil yang mereka garap dengan status terbatas itu dibenamkan mesin dan performa yang hebat sehingga memiliki kecepatan tinggi. Selengkapnya baca di sini.

 

 

2 dari 3 halaman

3. Studi 3 Universitas di Indonesia: Mobil Hybrid Jauh Lebih Irit Ketimbang Diesel

Riset dan studi secara komprehensif terkait penetapan teknologi kendaraan listrik atau hybrid di tahap pertama sudah selesai dilakukan. Penelitian ini sendiri, dilakukan Kementerian Perindustrian (Kemenperin) yang menggandeng Toyota Indonesia, dan enam perguruan tinggi, yaitu ITB, UGM, UI, ITS, UNS, dan Udayana.

Pada tahap pertama, dilakukan oleh peneliti dari UI, ITB, UGM dengan menggunakan 12 unit kendaraan listrik dan enam unit kendaraan konvensional yang disediakan oleh raksasa otomotif asal Jepang tersebut. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Emak-Emak Penyebab Kecelakaan dan Motor Jokowi
Artikel Selanjutnya
Top3: Parkir Paralel Mobil Matik dan Lampu Motor Kustom Jokowi