Sukses

Melihat Lebih Dekat Mobil Listrik Neta V-II yang Baru Debut di PEVS 2024

PT NETA Auto Indonesia baru-baru ini memperkenalkan Neta V-II di gelaran PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Mobil lisrik ini mendapat sejumlah penyegaran

Liputan6.com, Jakarta - PT NETA Auto Indonesia baru-baru ini memperkenalkan Neta V-II di gelaran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Model anyar ini mendapat beberapa penyegaran baik pada sisi eksterior, interior, maupun fiturnya. Dari segi dimensi, mobil listrik lima penumpang ini memiliki panjang 4.070 mm, lebar 1.690 mm, dan tinggi 1.540 mm.

Desain eksterior Neta V-II mengusung konsep simple, elegant, youthful yang diwujudkan dengan tampilan Starlight grille, Galaxy Electroplating Trim serta LED Headlight pada bagian depan, ditambah 16 inci Alloy Wheel yang menambah kesan sporty.

Neta V-II juga menawarkan 4 pilihan warna menarik yaitu Milk Tea, Baby Blue, White Storm, dan Midnight Grey yang bisa dipilih sesuai gaya masing-masing.

Tampilan interior juga tidak kalah menarik karena Neta V-II memiliki tiga varian warna yang menyesuaikan warna eksterior masing-masing yaitu Optical White, Mist Blue dan Classic Black.

Neta V-II juga memberikan kenyamanan pada ruang kabin dengan Premium Leather Seats & Steering, Front Center Armrest, serta sentuhan futuristik dengan menyematkan Buttonless Cockpit, Keyless Entry & Touchless Start, Wireless Phone Charging hingga High-Resolution 14,6 inch Central Control Screen.

Kapasitas bagasi juga cukup besar yang mampu menampung 335L dan bisa dimaksimalkan hingga 588L, sangat cocok untuk para kawula muda yang aktif dan membawa barang lebih banyak saat bepergian.

Tak hanya dari segi desain saja, NETA juga menghadirkan teknologi pintar pada NETA V-II yang memberikan pengalaman berkendara dengan proteksi lebih aman melalui Intelligent Driving Assistance.

NETA menyematkan 9 fungsi Advanced Driver Assistance System (ADAS) seperti Forward Collision Warning (FCW) untuk mendeteksi objek di depan dan menghindari potensi tabrakan, Automatic Emergency Braking (AEB) yang akan melakukan pengereman otomatis saat akan menabrak objek, hingga Front Vehicle Start Alert (FSA) yang mendeteksi pergerakan kendaraan yang berada di depan mobil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fitur Lain

Fitur keamanan lainnya adalah Full-speed Adaptive Cruise Control (ACC), Traffic Jam Assist (TJA), Integrated Cruise Assist (ICA), Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist (LKA), hingga High Beam Assist (HBA).

Dari segi performa, Neta V-II dibekali baterai 36,1 kWh yang disuplai dari Gotion. Baterai yang diklaim menawarkan usia pakai cukup panjang tersebut mampu membantu Neta V-11 menempuh Jarak hingga 401 kilometer.

Neta juga mengklaim, pengisian daya dari 30 persen hingga 80 persen hanya 30 menit. Sistem pengisian dayanya kompatibel dengan CCS2-type DC Fast dengan daya hingga 50 kW.

Tenaga yang dihasilkan motor listrik Neta V-11 mencapai 70 kW atau setara 93,8 Tk dengan torsi 150 Nm.

Sekadar informasi, Neta V-II ditawarkan dengan special pre-book price Rp 200 jutaan namun banderol resminya baru akan diumumkan jelang akhir Mei 2024.

Meski demikian mobil listrik yang telah diproduksi lokal secara completely knock down (CKD) itu sudah bisa dipesan dengan tanda jadi sebesar Rp 5 juta.

Pemesanan selama periode special pre-book price, konsumen berkesempatan mendapatkan Lucky Dip berupa Iphone 15 Pro, Smart TV 55 inci, Redmi Note 13 Pro, Golden Bar, dan Voucher MAP.

Terdapat promo menarik lainnya yang bisa dinikmati konsumen berupa Lifetime Warranty, Saldo PLN Mobile hingga Free Wall Charger.

3 dari 4 halaman

Berikut Detail Foto Neta V-II

4 dari 4 halaman

Bagian Lain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini