Sukses

Motor Listrik Termurah di PEVS 2024, ZPT Nimbuzz Harganya Cuma Rp 2 Jutaan

Beragam motor listrik dipamerkan di gelaran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024

Liputan6.com, Jakarta - Beragam motor listrik dipamerkan di gelaran Periklindo Electric Vehicle Show atau PEVS 2024, di JIexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Roda dua ramah lingkungan dari beragam jenis dan model tersedia, mulai dari harga yang mahal hingga yang termurah.

Salah satu model yang dibanderol dengan harga murah, adalah ZPT Nimbuzz.

Motor bertenaga baterai ini, cukup mencuri banyak perhatian pengunjung pameran yang berlangsung dari 30 April hingga 5 Mei 2024 tersebut, dengan harga Rp 2,99 juta on the road (OTR) Jakarta.

Andri Suryana, Business Development and Finance ZPT mengatakan, harga murah ZPT Nimbuzz ini sudah termasuk subsidi dari pemerintah, dan banderol khusus hanya untuk ajang PEVS 2024.

"Kami menjanjikan motor listrik termurah di Indonesia, yaitu Nimbuzz dengan harga Rp2,999 juta sudah on the road dan termasuk subsidi pemerintah. Ini harga khusus pameran, sementara harga aslinya Rp3,999 juta," ujar Andri, ditemui di gelaran PEVS 2024, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sementara itu, bicara spesifikasi, ZPT Nimbuzz dibekali dengan motor listrik berdaya 1.200 watt, dengan jarak tempuh sekitar 60 hingga 70 km.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pre Order ZPT Nimbuzz

Bagi pengunjung yang hendak membeli motor listrik seharga handphone ini, bisa melakukan pre order, dengan membayar uang muka atau booking fee sebesar Rp 1 juta.

Sedangkan untuk ketersedian unitnya, bagi yang sudah memesan harus mau menunggu sekitar 3 sampai 6 bulan hingga unitnya ready. Tapi, ZPT sendiri tidak menyediakan pembelian unitnya tersebut dengan skema kredit.

3 dari 3 halaman

Infografis Motor Listrik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.