Sukses

Brosur Toyota Sienta Facelift Tersebar, Ini Bocorannya

Brosur Sienta facelift pun beredar di media sosial di Jepang, beberapa hari sebelum model facelift itu diluncurkan.

Liputan6.com, Jakarta - Brosur Sienta facelift pun beredar di media sosial di Jepang, beberapa hari sebelum model facelift itu diluncurkan. Melansir Indianautosblog, Toyota Sienta 2019 akan mendapatkan perubahan di bagian depan. Headlamp dan fog lamp tak lagi menyatu di versi facelift ini.

Perubahan lainnya juga terlihat pada bumper yang direvisi, dan grafis headlamp. Versi facelift ini terlihat mirip dengan hasil render Best Car pada Juli lalu.

Toyota juga akan menggunakan headlight LED, hanya saja tak disebutkan dalam brosur yang tersebar. Velg baru juga akan dipakai untuk versi facelift Sienta.

Sementara di bagian belakang, sepertinya tak ada yang berbeda, kecuali grafis pada lampu ekor.

Kemungkinan di interior Sienta akan mendapatkan penyegaran dan trim baru. Termasuk peningkatan MID dan sistem infotainment bersama dengan beberapa fitur kenyamanan baru.

Soal Toyota Safety Sense (TTS) untuk bantuan berkendara tingkat tinggi, yang menggunakan Pre-Collision System yang bisa mendeteksi pejalan kaki (siang dan malam) dan pengendara sepeda (siang), juga kemungkinan akan disematkan pada versi facelift.

 

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Toyota Sienta di Jepang tersedia dalam varian bensin dan hybrid. Mesin bensin 4WD berkapasitas 1.5L 1NZ-FE menghasilkan tenaga 103 PS dan 132 NM. Mesin bensin 2WD 1.5L 2NR-FKE menghasilkan tenaga 109 PS dan torsi 136 Nm.

Sedangkan varian hybrid 2WD 1.5L bensin 1NZ-FXE yang bertenaga 74 PS dan torsi 111 Nm, dipadukan dengan motor listrik 2LM bertenaga 61 PS dan torsi 169 Nm. Di dapur pacu ini tak ada tanda akan berubah, untuk versi facelift.

Sumber: otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.