Sukses

Honda Sonic 150R Semakin Agresif dengan Grafis Baru, Ini Penampakannya

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan versi penyegaran dari Honda Sonic 150R. Bebek ayam jago dari pabrikan berlambang sayap mengepak ini hadir dengan tampilan grafis baru yang lebih segar dan agresif.

Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black didapat dari ubahan stripe bercorak pada bagian shroud. Begitu juga dengan tipe warna Energetic Red dan Activo Black dengan corak baru pada shroud serta bagian samping. Sedangkan warna Honda racing red yang terinspirasi dari tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT), dipertahankan sama dengan model atau corak sebelumnya.

Selain stripe, Honda Sonic 150R juga memiliki shroud berdesain tajam yang bisa dicopot-pasang (plug and play). Pengguna bisa memakai atau melepaskannya, sesuai dengan kebutuhan dan gaya masing-masing.

Menurut Marketing Director PT AHM, Thomas Wijaya, penyegaran Honda Sonic 150R diwujudkan untuk memenuhi kebutuhan remaja atau anak muda yang ingin tampil beda, makin gaya, ekspresif, dinamis, dan suka beraksi tanpa batas.

"Penampilan baru ini semakin membanggakan, dan membuat penggunanya semakin percaya diri. Dimensi yang ramping juga membuatnya lincah saat dikendarai. Performa dipertahankan karena sudah sesuai dengan kebutuhan pengguna sepeda motor di perkotaan sekaligus irit bahan bakar,"ujar Thomas, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Jumat (31/8/2018).

Untuk diketahui, Honda Sonic 150R memiliki desain ramping yang ergonomis dengan beragam fitur menarik, seperti lampu depan LED, lampu belakang simple tapi agresif, panel indikator digital dengan informasi lengkap, hingga setang jepit (clip on steering) sebagai salah satu ciri khas yang menunjukkan karakter sporty.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

2 dari 3 halaman

selanjutnya

Untuk suspensi belakang monoshock, dengan desain pelek aluminium sporty, ban tubeless depan dan belakang berukuran 70/90-17 dan 80/90-17.

Honda Sonic 150R dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc, DOHC dengan transmisi 6-percepatan. Hal ini karena jantung pacu tersebut didesain untuk memberikan limpahan torsi pada putaran mesin (RPM) bawah hingga menengah.

Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black dan Honda Racing Red dipasarkan dengan banderol Rp 22,65 juta. Sementara warna Energetic Red dan Activo Black dilepas Rp 22,25 juta. Harga tersebut berstatus on the road (OTR) Jakarta.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Honda PCX Buatan Indonesia Tembus Pasar Brasil
Artikel Selanjutnya
Resmi Mengaspal, Penantang Yamaha NMax dari Honda Cuma Rp24 Jutaan