Sukses

BERITA TERKINIPARA MENTERI JOKOWI-MA'RUF DI KABINET INDONESIA MAJU

Vespa Primavera Edisi Terbatas Ini Dibanderol Rp 42 Juta

Liputan6.com, Jakarta - PT Piaggio Indonesia (PI) resmi menghadirkan edisi khusus Vespa Primavera Yacht Club. Skuter ikonik asal Italia ini hadir dengan terinspirasi dari detail canggih dalam pelayaran dan kapal pesiar, serta menggabungkan teknologi Vespa terkini yang dirancang untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang luar biasa.

"Vespa Primavera Yacht Club sebagai edisi yang terinspirasi langsung dari lautan, yang secara sempurna menggabungkan dan mengeskpresikan nilai kebebasan serta dinamis yang merupakan ciri khas dari Vespa Primavera," jelas Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT PI, dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Selasa (28/8/2018).

Vespa Primavera Yacht Club tersedia dalam versi 150 cc, tampil memukau dengan warna putih, dan dihiasi detail biru. Tampilan elegan Primavera Yacht Club, diperkuat dengan grafis khusus yang disematkan pada bagian sasis, pelek, matt biru yang dipernis dengan lapisan berlian khusus, "dasi" pada perisai depan, juga matt biru, dengan ornamen krom dan sisipan karet pada pijakan.

Untuk fitur teknologi terbaru juga disajikan dalam sistem pencahayaan, yang menghadirkan lampu LED canggih. Tampilan depan diperkuat dengan bentuk headlamp yang khas dan telah dikenal luas dalam sejarah desain Vespa.

Model edisi terbatas ini hadir dengan motif pelana, yang belum pernah ditampilkan sebelumnya, dengan garis-garis putih dan biru yang terinspirasi oleh dekorasi pelayaran tradisional yang otentik.

Perubahan motif pelana dengan tampilan yang inovatif ini merupakan pertama kalinya dalam sejarah Vespa. Selain itu, garis putih yang membentang di sekeliling pelana dan pelat dengan logo Yacht Club yang disematkan di perisai belakang.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Untuk spesifikasinya, mesin 150cc i-Get berpendingin udara berbentuk silinder tunggal yang dilengkapi injeksi elektronik 4 stroke, dan memungkinkan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien.

Vespa Primavera Yacht Club ditawarkan dengan jumlah yang tebatas, dengan banderol Rp 42 juta dan garansi tiga tahun untuk service dan spare parts.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Ini yang Baru dari Aprilia Shiver 900
Artikel Selanjutnya
Harga Tembus Setengah Miliar, Apa Kelebihan Aprilia Shiver 900?