Sukses

Top3: Seragam Baru Yamaha Vixion dan Sakit Hati Pelanggar Lalu Lintas

Liputan6.com, Jakarta Jumlah penggemar motor sport tak  bisa diremehkan. Sekalipun tak sebanyak motor matik, tapi motor model sport punya loyalis. Jadi tak heran bila ada perubahan kecil yang dibuat produsen terhadap sebuah  produk seperti Yamaha  Vixion, langsung mengundang perhatian. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Yamaha Vixion Punya Seragam Baru, Apa Saja?

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan enam warna terbaru untuk motor naked sport 155 cc, yaitu all new Vixion dan Vixion R.

Berdasarkan keterangan tertulis Yamaha kepada Liputan6.com, Sabtu (11/8/2018), warna baru tersebut meliputi Matte Red, Matte Blue dan Matte Grey untuk Vixion versi R dan Vixion versi standar hadir berupa warna Metallic Black, Metallic Yellow serta Red Black. Selengkapnya baca di sini.

2. Bikin Sakit Hati, Pengkhianatan Sesama Pelanggar Lalu Lintas

Perilaku sebagian pengendara di jalan raya, khususnya pengguna roda dua memang kadang menyebalkan. Terlebih, bagi pemotor yang masih nekat berkendara di jalur Transjakarta.

Seperti kejadian kali ini, yang videonya beredar luas di sosial media. Terlihat, seorang pengendara motor yang ditinggal oleh 'teman-temannya' setelah bahu membahu menggotong sepeda motor dari jalur Transjakarta ke jalan biasa, menghindar dari adangan polisi. Selengkapnya baca di sini.

 

 

2 dari 3 halaman

3. Mau Beli Motor Listrik di GIIAS 2018, Berapa Harganya?

Pada Gaikindo Indonesia International Auto (GIIAS) 2018  juga hadir sejumlah model sepeda listrik. Kehadiran sepeda motor listrik ini juga cukup memberikan gambaran kendaraan masa depan yang ramah lingkungan.

Dari pantauan Liputan6.com, hadir beberapa sepeda motor listrik. Bahkan Viar, yang menjadi pelopor sepeda motor listrik juga turut memboyong motor listriknya. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Menanti Toyota Avanza dan Suzuki Jimny Baru
Artikel Selanjutnya
Top3: Suzuki Jimny yang Dinanti dan Godaan dari Penunggu Mobil