Sukses

Mau Beli Motor Listrik di GIIAS 2018, Berapa Harganya?

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Pada Gaikindo Indonesia International Auto (GIIAS) 2018  juga hadir sejumlah model sepeda listrik. Kehadiran sepeda motor listrik ini juga cukup memberikan gambaran kendaraan masa depan yang ramah lingkungan.

Dari pantauan Liputan6.com, hadir beberapa sepeda motor listrik. Bahkan Viar, yang menjadi pelopor sepeda motor listrik juga turut memboyong motor listriknya.

 

Ya, Viar Q1 merupakan sepeda motor listrik yang sudah resmi diluncurkan beberapa waktu lalu, penjualannya cukup menggairahkan.

Viar Q1 mengadopsi baterai jenis lithium ion maintenance free dengan spesifikasi 60A20Ah. Baterai ini, memiliki estimasi umur 600-800 siklus pengisian, dengan kapasitas maksimumnya sebesar 2 kWh dan klaim waktu pengisian penuh 5 sampai 7 jam.

Komponen charger-nya sendiri, memiliki spesifikasi 220 Volt dengan frekuensi 50 Hz. Soal harga, Viar Q1 ini dijual sekitar Rp 16,2 juta.

Viar juga memamerkan tampang baru motor listriknya Pulse 2019. Motor ini rencananya akan diluncurkan tahun depan.

 

2 dari 3 halaman

Sepeda Motor Selis

Selain Viar, ada juga merek sepeda motor listrik yang ikut hadir di GIIAS 2018, yaitu Selis.

Melalui PT Juara Bike selaku distributor resmi Selis. Mereka menawarkan berbagai sepeda motor listik, mulai dari Elang, Eagle, Max, Jalak Pro, Sootic, Merak, Trail, dan masih banyak lainnya.

Harga sepeda motor ini juga cukup beragam mulai dari Rp 7 juta sampai Rp 20 jutaan tergantung tipe.

 

Selain itu, Selis juga menawarkan produk motor listrik roda tiga yakni Robin, Cool SS, hingga Balis. Soal harga juga bervariasi, mulai dari Rp 17 juta sampai Rp 40 jutaan

Kerennya, Selis juga menjual sepeda lipat electric (auto folding) yang didesain comfy dan trendy, serta serta sangat ringan yakni Auto Folding dan K-Bike, harganya pun sekitar Rp 15-17 jutaan.

 

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Inilah Gadis-Gadis Tercantik di GIIAS 2108
Artikel Selanjutnya
Berakhir Hari Ini, Transaksi dan Pengunjung GIIAS 2018 Diklaim Stagnan