Sukses

Paket Ini Bikin Toyota Alphard Semakin Mewah

Liputan6.com, Tangerang - Toyota Alphard menjadi salah satu MPV premium yang diminati di Tanah Air. Menawarkan ruang yang lapang dan kenyamanan khas mobil mewah yang berkelas menjadi alasan banyak orang pilih mobil ini.

Meski berstatus mobil premium tidak serta merta membuat pemiliknya puas. Tidak sedikit yang melakukan modifikasi khususnya sektor kabin agar merasa lebih nyaman.

Peluang ini tidak ingin disia-siakan oleh Lombardi Auto Indonesia sebagai pengerajin spesialis interior mobil. Di ajang GIIAS 2018, Lombardi memajang dua karya mereka untuk menggoda para pengguna Toyota Alphard agar meng-upgrade kabin kendaraannya.

Dua karya yang dimaksud adalah Lombardi Allegra dan versi final dari Lombardi Rear Seat Entertainment (RSE) yang ditampilkan di IIMS 2018 lalu.

"Kali ini kami membawa paket Lombardi RSE dengan penyempurnaan di sektor audio, material kabin soft touch dan fitur lain yang mampu memberi kesan mewah dan nyaman," jelas owner Lombardi Auto Indonesia Andrew Laksana di ICE, BSD City, Tangerang, Banten.

Disebutkan, paket Lombardi RSE bisa diaplikasikan pada Alphard ataupun Vellfire tipe G lansiran 2015 ke atas. Terbagi dalam dua tipe, yakni basic dan advanced, paket ini mengedepankan eleganitas dan dibuat untuk bisa mengangkut 5 orang.

 

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Sekadar informasi, tipe basic dilengkapi fitur-fitur, seperti motorized HD screen dengan Apple TV dan digital TV, cabin control with screen, motorized glass with magic window, ambient light, charging port, USB root, wireless charging dan intercom.

Sementara tipe advanced memiliki semua fitur yang dimiliki tipe basic dengan tambahan berupa coat hanger, USB root, high end audio system dan Playstation 4.

Adapun upgrade tipe basic dipatok Rp 215 juta, sedangkan tipe advanced Rp 265 juta.

3 dari 3 halaman

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

Video Populer Otomotif

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Kenali Dulu Materialnya Sebelum Pasang Body Kit
Artikel Selanjutnya
Begini Cara Merawat Airbrush agar Tetap Cemerlang