Sukses

Upgrade Kabin Semewah Limousine, Berapa Biayanya?

Liputan6.com, Jakarta - Toyota Alphard menjadi salah satu MPV pemium yang paling diminati di Indonesia. Memiliki kabin yang lega dan mewah serta menawarkan kenyamanan yang tidak dimiliki mobil jenis lainnya menjadi alasan mengapa mobil ini dipilih.

Melihat peluang besar pada segmen ini, PT Lombardi Auto Indonesia sebagai pengerajin interior mobil mewah menawarkan layanan modifikasi kabin. Tidak tanggung-tanggung, desain yang ditawarkan berkelas dan menggunakan material berkualitas.

Terbaru, Lombardi menyodorkan paket modifikasi yang dinamakan Rear Seat Entertainment (RSE). Paket ini fokus pada peningkatan kualitas kabin tanpa mengubah posisi tempat duduk. Tentu saja ini berbeda dengan paket Allegra yang mengubah dari lima (5) tempat duduk menjadi dua (2) jok yang eksklusif.

Untuk diketahui, paket ini hanya bisa diaplikasikan pada Toyota Alphard ataupun Vellfire produksi 2015 ke atas. Paket upgrade kabin ini mulai dari Rp 200 jutaan.

Adapun yang ditawarkan RSE, meliputi retractable 24 inci IPS screen with digital TV, retractable glass with magic window, intercom yang semuanya bisa dikontrol melalui menu layar sentuh.

 

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Andrew Laksana selaku owner Lombardi Auto mengatakan material yang digunakan untuk VIP wall terbuat dari fiberglass. Bahan ini dipilih karena fleksibilitasnya.

"Material di dalam mobil harus fleksibel karena sering terjadi guncangan. Material ini juga tidak berbau," terangnya saat ditemui di arena IIMS 2018.

"Kami menjamin, sederet fitur penting tetap tersedia terutama privasi yang memang harus ada disebuah limousine," Andrew menambahkan.

Disebutkan, instalasi upgrade kabin ini memakan waktu selama seminggu. Lombardi juga memberikan garansi selama 2 tahun demi kenyamanan pelanggannya.

"Selain itu, pembelian selama IIMS 2018 akan gratis internet unlimited selama setahun dan digital TV," pungkasnya.

Game MotoGP yang Terlihat Realistis
Loading