Sukses

Aturan Main Pasang Kaca Film Mobil

Sejumlah faktor yang menyebabkan kualitas kaca film menurun, yakni baret atau sobek.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah konsumen yang membeli mobil baru kerap mendapatkan berbagai bonus. Salah satunya kaca film. Namun tak sedikit para pembeli justru lebih mengorbankan mobil barunya tak menggunakan kaca film. 

Meski demikian, Marketing PT V-Kool Indo Lestari, Nurlaela Sari menyatakan, penggunaan kaca film sangatlah dibutuhkan, karena mampu menolak panas matahari, ultra violet, ataupun infra merah‎. Lantas aturan main dalam pemasanagna kaca film?

"Biasanya, kami kasih kaca depan 20 persen, dan kaca samping-belakang 60 persen. ‎Itu yang paling bening dari kami, karena kaca depan kan harus benar-benar jernih," ucap Sari saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, (15/12/2016).

Seiring penggunaan, dia mengungkap sejumlah faktor yang menyebabkan kualitas kaca film menurun, yakni baret atau sobek.

Sementara itu, V-Kool menyediakan garansi untuk kaca film besutannya. Ya, ada garansi selama lima tahun bila kaca film rusak akibat cuaca ekstrim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.