Sukses

Desain Toyota Sienta Berhasil Memikat Leonard Theosabrata

Liputan6.com, Jakarta Memiliki desain yang stylish dan juga warna yang beragam membuat All New Toyota Sienta dikagumi oleh banyak orang, tidak terkecuali Leonard Theosabrata. Menjadi pengusaha muda yang sukses dan kreatif, Leo melihat desain Sienta memiliki keunikan tersendiri yang membuatnya kagum.

Ia pun bertambah kagum saat melihat fitur power sliding door yang biasanya dikenal mahal jika berada di pasar Indonesia. “Biasanya eksterior mobil yang menggunakan power sliding door itu harganya relatif lebih mahal, tapi Sienta ini berbeda karena memiliki harga yang lebih terjangkau,” ujar Founder dari The Goods Dept ini.

Selain memiliki eksterior yang memukau, Sienta juga memiliki interior yang menghadirkan kenyamanan untuk Leo. Mobil Multi Activity Vehicle ini memiliki 7-seater yang bisa mempermudah Leo saat jalan-jalan bersama kerabatnya.

Leonard Theosabrata Mengendarai Toyota Sienta

Bukan cuma itu, fitur dive in seat yang ada di Sienta juga membuat Leo menjadi lebih mudah membawa semua perlengkapannya. Karena fitur ini bisa membuat kursi ketiga di Sienta terlipat sempurna dan masuk ke dalam kursi baris kedua dan menghasilkan bagasi yang lebih luas.

“Saya kadang-kadang harus membawa alat-alat dan juga furniture, jadi pilihan saya lebih ke mobil yang lebih besar. Tapi ternyata Sienta ini walaupun terlihat compact, namun bisa memenuhi kebutuhan saya membawa banyak penumpang dan perlengkapan sekaligus,” kata Leo.

(Adv/CT)