Sukses

Ribuan Bikers Kawasaki Geruduk Bali

PT Kawasaki Motor Indonesia untuk pertama kalinya menggelar event akbar Kawasaki Bike Week yang bertempat di Niti Mandala Renon, Bali.

Liputan6.com, Denpasar - PT Kawasaki Motor Indonesia untuk pertama kalinya menggelar event akbar Kawasaki Bike Week yang bertempat di Niti Mandala Renon, Bali. Ajang ini mengundang tak kurang dari 5 ribu orang biker pengguna Kawasaki dari seluruh Indonesia

"Ini merupakan event bike week pertama di Indonesia. Semoga bisa meningkatkan brand loyalty customers terhadap brand Kawasaki," kata Michael Chandra Tanadhi, Deputy Head Sales & Promotion PT KMI, Sabtu (21/5).

Pada event ini KMI menonjolkan ‘Speed & Style’ dengan menyediakan jalanan kosong & pencatat waktu pada track sepanjang 400 meter. Para pengguna Kawasaki akan beradu nyali dan berkompetisi menjadi yang tercepat.

Di samping itu, penyelenggara KBW juga menyediakan Playground untuk para off-roader. Playground ini adalah track sepanjang 100 meter akan diisi rintangan yang wajib dilalui oleh peserta.

Pengunjung yang menyukai fotografi juga bisa mengikuti Foto kontes dengan mengambil foto pada seluruh rangkaian kegiatan KBW 2016. Kegiatan ini juga diramaikan dengan aktifitas ‘Ride in Denpasar’, khusus untuk riders Kawasaki yang berada di kota Surabaya, Malang dan Kediri sejak tanggal 20 Mei 2016 menuju ke Denpasar, Bali.

"Ini kan Kawasaki Bike Week, seluruh tipe Kawasaki berpartisipasi. Awalnya hanya sekedar jambore, tetapi berlanjut dari KMI," kata Joko Prihardian, Sales Manager Duta Intika Kawasaki, Main Dealer Kawasaki daerah Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini