Sukses

Rahasia BMW Klasik Tak Lekang Dimakan Zaman

BMW R25 menjadi salah satu motor jadul yang tak lekang oleh zaman.

Liputan6.com, Bogor - BMW R25 menjadi salah satu motor jadul yang tak lekang oleh zaman. Motor yang telah ada sejak 1967 ini tetap eksis dan mudah ditemukan saat ini.

Wirda salah seorang pemilik BMW R27 mengatakan, motor ini memiliki bodi yang tidak mudah keropos. Ia mengklaim jika motor Bavaria ini tidak kalah kualitasnya dengan motor lain.

"Motor jaman dahulu dibuat dengan kualitas yang tidak main-main. Ini (BMW R27) bagian yang keropos karena air minim," kata Wirda, Sabtu (12/12).

Lebih lanjut, Wirda membandingkan kualitas motor-motor baru masih kalah tangguh dengan motor jadul miliknya. Ia mengklaim jika motor zaman sekarang kualitas materialnya mudah keropos.

Wirda juga mengaku jika BMW R27 ini juga nyaman ketika dikendarai. Selain karena bantingan yang enak, motor ini minim getaran.

"Untuk yang saya rasa, BMW R27 itu shockbreaker-nya lunak. Selain itu, motor ini juga pakai engine mounting," tuntasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.