Sukses

Motor Konsep BMW, Ganas dan Puspawarna

BMW Motorrad baru saja membuka selubung motor sport konsep baru mereka yang diberi nama Stunt G 310.

Liputan6.com, Sao Paulo - BMW Motorrad, divisi khusus pembuatan motor milik BMW, baru saja membuka selubung konsep motor sport anyar mereka, Stunt G 310 di Salao Duas Rodas, Sao Paulo, Brasil.

Melansir Worldcarfans, Rabu (7/10/2015), motor ini digambarkan sebagai "interpretasi tanpa kompromi dari sebuah stunt bike agresif dan gesit." Hal ini tercermin jelas melalui bentuknya.

Desain sport bike ini dikembangkan atas kerja sama dengan juara stunt riding Eropa dan dunia empat kali, Chris Bfeiffer. Desain motor sangat kompak berkat mesin satu silinder yang baru dikembangkan.

BMW Motorrad belum memberitahukan lebih lanjut bagaimana kuatnya mesin. Yang jelas diketahui adalah body motor yang agresif dibangun dengan fitur eksterior yang berwarna-warni. Tangki gas misalnya, dikellir dengan kombinasi warna putih, kuning, dan merah. Begitu pula dengan velg-nya.

Menurut BMW Motorrad, warna putih sebagai warna dasar yang dikombinasikan dengan warna merah dan biru adalah interpretasi dari bendera nasional Brasil.

Sepeda motor ini dilengkapi dengan ekor unik yang dipelitur oleh aluminium padat. Motor ini diklaim cocok untuk mereka yang biasa melakukan atraksi. Selain itu, performa motor semakin baik karena dilengkapi throttle yang bisa dikunci, serta tuas rem tambahan dan rem belakang yang diklaim berperforma tinggi.

Tidak dijelaskan apakah motor konsep BMW Motorrad Stunt G 310 akan masuk dapur produksi, atau hanya memang dibuat khusus untuk pameran saja.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini