Sukses

Suzuki Perluas Jaringan Dealer ke Indramayu

Outlet Suzuki CDPB Indramayu berlokasi di Jl. Gatot Subroto, Indramayu.

Liputan6.com, Indramayu - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus mengembangkan bisnisnya dengan membuka dealer berbagai kota di Indonesia. Usai membuka 11 dealer, PT SIS kali ini meresmikan dealer PT Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB) yang berlokasi di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat yang menjadi dealer ke-12 sepanjang 2015.

"Peresmian ini merupakan bukti nyata dan komitmen Suzuki untuk terus meingkatkan pelayanan dan kepuasaan konsumen setia Suzuki dengan cara menyediakan jaringan penjualan yang tersebar di seluruh Indonesia. Adanya dealer ini memudahkan calon konsumen Suzuki untuk mencoba dan melakukan test drive produk," ujar Davy J. Tuilan, Deputy 4W Managing Director PT SIS melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

Outlet Suzuki CDPB Indramayu berlokasi di Jalan. Gatot Subroto, Indramayu dan memiliki bangunan showroom dua lantai berikut bengkel. Adapun fasilitas bengkel yang disediakan antara lain 4 stall, terdapat 2 unit 2-post lift serta Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Digital Digital Battery Tester serta express maintenance. Kapasitas bengkel ini mampu menampung 10 unit kendaraan per harinya.

Septian Ricky Hersiman selaku General Manager PT CDPB menambahkan jika kondisi wilayah Indramayu cukup luas dan didominasi oleh pengusaha di bidang pertanian dan perikanan. Sementara itu, Suzuki memiliki produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan tersebut, baik dari kendaraan komersial maupun penumpang.

Kami sangat yakin dengan diresmikannya outlet CDPB Indramayu ini dapat memberikan dampak positif kepada konsumen dan Suzuki," tutup Septian.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.