Sukses

Prestige Motocars Jadi Diler Resmi BAIC di Indonesia, Jual BJ 40 Plus dan X55-II

Prestige Motorcars resmi bergabung menjadi diler resmi 3S (sales, service, dan spare parts) BAIC di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2.

Liputan6.com, Jakarta - Prestige Motorcars resmi bergabung menjadi diler resmi 3S (sales, service, dan spare parts) BAIC di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2. Merek asal Cina ini juga baru saja meluncurkan dua SUV baru di Tanah Air, BJ 40 Plus dan BAIC X55-II.

Prestige Motorcars pun berkomitmen untuk menyajikan pengalaman berkendara yang tak tertandingi kepada pelanggannya.

Dengan menghadirkan BAIC BJ 40 PLUS dan BAIC X55-II, Prestige Motorcars memperluas portofolionya dengan mobil yang memenuhi kebutuhan gaya hidup aktif dan petualangan.

Selain itu, bergabungnya Prestige Motorcars menjadi Dealer resmi BAIC, juga menandai besarnya gairah untuk terus berinovasi dalam dunia otomotif.

"Kami sedang menyiapkan sebuah kawasan yang siap memberikan pelayanan 3S dan off-road test drive experience yang berbeda di kawasan PIK 2. Selain itu, kami juga akan menghadirkan produk BAIC secara masif untuk terus diperkenalkan di Indonesia dengan harga terjangkau pastinya." ujar Rudy Salim, CEO Prestige Motorcars, dalam keterangan resmi, Rabu (15/5/2024).

Penambahan model BAIC BJ 40 PLUS dan BAIC X55-II sekaligus memperkaya portofolio Prestige Motorcars, memenuhi selera pelanggan yang menuntut keunggulan dalam setiap perjalanan otomotifnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengalaman Berkendara

Dengan performa yang tangguh dan desain yang mewah, mobil-mobil ini bakal memukau para penggemar mobil dan meningkatkan pengalaman berkendara mereka.

"Dengan menggabungkan kekuatan Prestige Motorcars bersama Beijing Automotive dan JDI, kami siap menciptakan ekosistem otomotif yang dinamis dan berorientasi pada pelanggan." Sambungnya.

Dengan menjadi dealer 3S resmi di PIK 2 dan memperkenalkan model BAIC BJ 40 PLUS dan BAIC X55-II, Prestige Motorcars tetap berkomitmen untuk menyediakan kualitas, layanan, dan inovasi yang tak tertandingi. Kolaborasi ini merupakan bukti dari visi dan komitmen mereka yang tak goyah untuk memajukan industri otomotif.

3 dari 3 halaman

Infografis Mobil Kepresidenan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini