Sukses

Renault Boyong Pesaing Mobilio di IIMS 2015?

Renault Lodgy akan diproduksi pada manufaktur Renault-Nissan di Chennai, India.

Liputan6.com, New Delhi - Potensi pasar kendaraan penumpang di Indonesia sukses membuat Renault terpikat. Berhembus kabar, pabrikan otomotif Perancis ini akan menambah portofolio kendaraan dari segmen Multi-Purpose Vehicle (MPV) melalui Logdy untuk pasar Indonesia.

Oleh Renault, Lodgy kabarnya akan dipamerkan selama ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 pada 20-30 Agustus 2015.

Melansir laman Indianautosblog, Rabu (8/4/2015), Renault Lodgy akan menjadi penantang dari Suzuki Ertiga serta Honda Mobilio yang telah lebih dulu dipasarkan di Tanah Air.

Sebagai dapur pacunya, Renault membekali Lodgy dengan mesin diesel K9K 1,5 liter yang ditawarkan dalam dua output 83,8 Tk dan 108,4 Tk.

Lodgy akan menjadi produk baru yang diperkenalkan Renault setelah Duster, beberapa hari yang lalu. Adapun MPV ini akan diproduksi pada manufaktur Renault-Nissan di Chennai, India yang juga memproduksi Duster.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini