Sukses

Astra Bagi-bagi CBR 150 Racing Special Edition

Motor ini dirancang khusus bernuansa merah putih, yang mengadopsi striping Astra Motor Racing Team (ART).

Liputan6.com, Jakarta - Astra Motor menggelar program "Beli Motor Honda, Dapatkan Motor Juara!" dengan memberikan sebanyak 45 unit CBR 150 Racing Special Edition bagi konsumen yang beruntung. Adapun, program ini diadakan Main Dealer Astra Motor dengan tajuk Undian Gemerlap 45 Tahun Astra Motor.

Melalui keterangan yang diterima Liputan6.com, motor tersebut dirancang khusus bernuansa merah putih, mengadopsi striping Astra Motor Racing Team (ART) yang telah menjuarai berbagai ajang balap, baik lokal maupun internasional.

"Program spesial ini kami adakan menyambut ulang tahun ke-45 Astra Motor yang jatuh pada 15 Juni 2015, mendatang. Kami ingin memberikan apresiasi sebagai wujud terima kasih kami kepada seluruh stakeholder Astra Motor, khususnya konsumen. Karena Astra Motor bisa tumbuh dan berkembang hingga seperti saat ini adalah berkat dukungan dari seluruh stakeholder," ungkap Chief Executive Astra Motor, Sigit Kumala.

Undian Gemerlap 45 Tahun Astra Motor dilaksanakan mulai Maret- Juni 2015 di 11 wilayah pemasaran Main Dealer Astra Motor, yang meliputi Sumatera Selatan, Bengkulu, Jakarta (khusus Astra Motor Jakarta), Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Bali, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Barat, Balikpapan, Sulawesi; Selatan, Barat, Tenggara, Maluku, serta Papua-Papua Barat.

"Semua konsumen yang membeli sepeda motor Honda di dealer resmi wilayah Main Dealer kami, Astra Motor, pada 1 Maret hingga 30 Juni 2015 berhak mengikuti undian ini," jelas Marketing Division Head Astra Motor, Octavianus Dwi.

>>Klik laman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dua periode

Rencananya, pengundian dibagi menjadi dua periode. Pertama, konsumen yang melakukan pembelian pada periode 1 Maret hingga 30 Mei 2015 akan diundi pada 15 Juni 2015. Sedangkan pada pengundian 2 Juli 2015, konsumen yang berhak mengikuti undian adalah konsumen pembelian 1 Maret hingga 30 Juni 2015. Dengan demikian, konsumen Maret-Mei yang belum berhasil memenangkan undian pada tanggal 15 Juni 2015, masih berkesempatan untuk memenangkan undian pada saat pengundian kedua, yakni 2 Juli 2015.

"Selama 45 tahun ini, kami telah melalui berbagai gelombang pasang surut. Namun kami bersyukur, berkat dukungan berbagai pihak, kerja sama tim, serta kepercayaan konsumen, bisa kami lewati dengan baik. Semoga dengan program undian ini bisa menjadi hadiah spesial untuk konsumen kami," tuntas Sigit.

(gst/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.