Sukses

9 Mobil Honda Pikat Pengunjung POS 2014

Bintang di booth Honda kali ini adalah Honda HR-V Prototype.

Liputan6.com, Surabaya - Di Pameran Otomotif Surabaya 2014, Honda masih menggunakan tema yang sama dengan ajang Indonesia International Motor Show 2014 lalu, yaitu “Welcome To The Next Excitement!”.  

Tema Honda di Pameran Otomotif Surabaya kali dikatakan merujuk pada komitmen Honda untuk menjadi yang terdepan dalam kesenangan mengemudi dan pengalaman berkendara sporty dalam setiap produk yang diluncurkannya.

"Kini Honda berkomitmen untuk membawa produk ke lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah di seluruh Indonesia, termasuk di Surabaya yang merupakan kota kedua terbesar di Indonesia untuk pasar otomotif,” ujar Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor.

Booth Honda di Pameran Otomotif Surabaya berdiri dengan luas 319 m2. Tema Honda juga terlihat melalui mobil-mobil yang ditampilkan kali ini. Bintang di booth Honda kali ini adalah Honda HR-V Prototype. 

Selain menghadirkan Honda HR-V Prototype sebagai special display di Pameran Otomotif Surabaya 2014, Honda juga menampilkan model mobil terbarunya seperti All New Honda Jazz RS Black Top Limited Edition yang juga pertama kali tampil di Surabaya, New Honda Freed, All New Honda Jazz, Honda Mobilio, Honda Brio Satya, All New Honda Odyssey dan All New Honda CR-V.

Total ada 9 mobil display yang dipamerkan di booth Honda selama Pameran Otomotif Surabaya 2014 berlangsung. Untuk menambah kemeriahan di ajang ini, Honda juga akan menampilkan JKT48 pada hari Minggu, 2 November 2014. (Des/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini