Sukses

4 Tipe Jaket Bikers dari Eiger Ini Siap Dipilih

4 tipe jaket Eiger Outride Series antara lain Explorer, Tropic, Aero 1.0, serta Aero 2.0.

Liputan6.com, Jakarta - Selama kurang lebih 25 tahun menciptakan segala produk untuk menunjang kegiatan outdoor, perusahaan perlengkapan outdoor lokal asal Bandung, Eiger pun kini merambah perlengkapan untuk para bikers atau pemotor di Indonesia.

Adalah Outride Series, lini jaket terbaru yang diciptakan Eiger sesuai dengan kelembaban udara Indonesia yang cukup tinggi. Riset dari aneka jaket Outride Series ini sendiri dimulai pada tahun 2013 lalu, melalui tahap konsep desain hingga versi purwarupa.

Perihal tipe, di Jakarta pada Senin (27/10/2014), Eiger memperkenalkan 4 tipe jaket Outride Series mereka, antara lain Explorer, Tropic, Aero 1.0, serta Aero 2.0. Dikatakan, jaket ini didesain mampu mengakomodir para bikers atau pemotor pengguna mulai sepeda motor biasa hingga motor besar atau adventure. 

"Jaket ini pun tak hanya cocok dipakai di iklim tropis tetapi juga iklim sub tropis seperti di Eropa melalui tipe Explorer," ujar Arif Mulya, Product Line Manager Eiger.

Harganya sendiri dibanderol bervariasi mulai dari Rp 1 juta untuk tipe Aero 1.0 sampai Rp 3,5 juta untuk varian Explorer.

Selama promo di ajang Indonesia Motorcycle Show pada 29 Oktober - 2 November mendatang, Eiger memberi promo khusus bagi pembeli Outride Series dengan membundlingnya dengan produk Eiger lain seharga Rp 300 - 500 ribu. 

"Jaket ini tersedia dalam ukuran M - L - XL - XXL untuk pria. Bagi yang ingin mendapatkan produk ini, kami sudah resmi menjual di outlet resmi Eiger dan kedepannya juga akan dijual secara online," tutupnya. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini